Widya Perlihatkan Politik Persaudaraan di Morella

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kendati bukan satu partai, namun anggota DPR RI terpilih Dapil Maluku, Widya Pratiwi Murad, memperlihatkan politik persaudaraan saat hadir di acara syukuran pelantikan Reza Mony anggota DPRD Maluku terpilih dari Partai Hanura di Negeri Morella, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (17/9/2034).

Widya yang adalah Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku serta Ketua Tim PKK
(Pemenangan Kampanye Koalisi) Maluku Maju itu, saat tiba di Negeri Morella disambut warga yang memadati acara syukuran tersebut.

Sebelum ke acara syukuran Reza Mony, Widya dan rombongan terlebih dahulu menghadiri undangan yang sama, yakni syukuran pelantikan Anggota DPRD Maluku, Halimun Saulatu, di Negeri Wakal, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

“Ibu Widya ada datang juga, antua bae..e..,” ujar warga yang ikut hadir di acara syukuran pelantikan Reza Mony itu.

Ada juga warga yang mengaku salut, karena Widya yang adalah Ketua PAN Maluku tapi hadiri syukuran pelantikan anggota dewan  dari partai berbeda.

“Antua (Ibu Widya) Ketua PAN Maluku to ? Tapi antua datang saja..e. padahal yang pelantikan bukan anggota dewan dari PAN,” ujar warga, yang lain.

Pantauan rakyatmaluku.fajar.co.id yang juga berada di acara syukuran Reza Mony, melihat  Widya tampak juga ikut berbaur dengan warga di Morella. Widya juga tidak menolak saat sejumlah warga mengeremuninya dan mengajak untuk foto bersama.

Selain kedatangan Widya Pratiwi Murad dan rombongan, acara syukuran Reza Mony ini juga  dihadiri Saadiyah Uluputty, anggota DPR RI  periode 2019 – 2024 yang kembali terpilih untuk periode 2024 – 2029 Dapil Maluku dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (*)

  • Bagikan

Exit mobile version