Koalisi Maluku Maju Gencar Sosialisasi 2M di Buru

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — NAMLEA, — Tim koalisi Maluku Maju di Kabupaten Buru, Partai Amanat Nasional (PAN), Partrai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB), terus mensosialisasikan pasangan 2M (Murad-Michael).

Sosialisasi dilakukan dengan turun langsung ke desa-desa. Bertatap muka bersama masyarakat.
Sejumlah desa di Buru, seperti Waekose, Salwadu, dan Waepotih, disambangi.

“Kami tim koalisi 2M terus mengkonsolidasi masyarakat untuk memenangkan Pak Murad Ismail dan Michael Wattimena di Buru,” tutur Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Buru Ruslan Arif Soamole kepada Rakyat Maluku, Senin, 16 September 2024.

Menurutnya, sebagai tim koalisi sudah menjadi tanggungjawab untuk memenangkan pasangan yang diusung. Khusus PBB, perintah Ketua Umum Fahri Bachmid, jelas. DPD maupun DPC, wajib bekerja memenangkan Murad Ismail dan Michael Wattimena pada Pilkada tahun 2024 ini.

“Kita diperintahkan Ketum Fahri Bachmid untuk menangkan 2M. PBB bersama teman-teman partai koalisi lainnya bekerjasama dalam proses politik ini,” jelasnya.

Hal yang sama diutarakan Wakil Ketua DPC Demokrat Buru Hairudin Kalidupa. Kata Hairudin, partai-partai pengusung 2M terus menyosialisasikan Murad-Michael di Buru. Tidak hanya desa-desa yang ada di pesisir, yang di pegunungan pun tim Koalisi Maluku Maju, gerilya. Bukan saja sosialisasi, tim koalisi juga membumikan program 2M.

“Sampai daerah terpencil di kawasan Danau Rana, kami tim koalisi datang. Progam 2M kami sampaikan ke masyarakat. Ini penting sehingga masyarakat dapat tercerahkan,” kata dia.

Dengan kehadiran tim koalisi 2M di tengah-tengah masyarakat, ingin menunjukkan bahwa koalisi Murad Ismail-Michael Wattimena, solid.

“Kita tidak berjalan sendiri-sendiri. Kita kompak melakukan sosialisasi memperkenalkan Pak Murad-Michael ke masyarakat,” pungkasnya. (AAN)

  • Bagikan

Exit mobile version