PBB Apresiasi Murad Ismail

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Murad Ismal-Michael Wattimena, telah mendeklarasikan diri untuk setiap bertarung memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029.

Dalam deklarasi itu hadir semua partai koalisi Maluku Maju. PAN, Demokrat, Golkar, PKB juga PBB.

Ketua PBB Buru Ruslan Arief Soamole mengapresiasi Murad Ismail. Sebab, tidak banyak pemimpin yang bisa minta maaf kepada masyarakat.

“Permintaan maaf Pak Murad kepada seluruh masyarakat karena masih banyak perkejaan yang belum dicapai selama ia menjabat sebagai Gubernur Maluku periode 2019-2024, sangat kami apresiasi. Ini sikap kesatria. Sebagai partai pendukung kami merasa ini sangat bagus,” kata Arif Soamole kepada Rakyat Maluku.

Sikap ini harus dicontohi pemimpin-pemimpin lainnya. Dia meyakini bahwa jika terpilih, Murad Ismail dan Michael Wattimena bisa berbuat lebih untuk memajukan Maluku.

“Saya yakin 2M akan memajukan daerah ini. Dengan jaringan yang luas, konektifitas di pusat, maka 2M akan berbuat lebih baik lagi ke depan,”

PBB, kata Arif Soamole, sebagaimana arahan Ketum Fahri Bachdim untuk memangkan 2M sudah jelas.

“Kita patuhi dan ikuti apa yang Pak Ketum kami sampaikan bahwa PBB harus memenangkan Pak Murad dan Pak Michael,” tandasnya. (AAN)

  • Bagikan