Beri Dukungan, Maluku Kapolda Hadiri Pembukaan PON

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kapolda Maluku Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin, 9 September 2024, malam

Bertindak selaku tuan rumah PON yang dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, adalah Aceh dan Sumatera Utara.

Hadir dalam upacara pembukaan yang dimulai pukul 20.30 WIB ini yaitu para petinggi negara, dan forkopimda se Indonesia beserta para atlet PON di penjuru Tanah Air.

Kapolda Irjen Eddy Sumitro Tambunan selaku bagian dari Forkopimda Maluku mengatakan kehadirannya secara langsung merupakan komitmennya untuk memberikan dukungan langsung kepada para atlet, khususnya kontingen Maluku.

“Kehadiran kami ini merupakan bentuk dukungan nyata bagi para atlet yang akan bertanding di ajang olahraga terbesar di Indonesia,” katanya.

Dukungan yang diberikan kepada para atlet secara langsung dilakukan mengingat mereka akan berjuang untuk mengharumkan nama Maluku di kancah nasional.

“Kami berharap para atlet dapat menunjukkan semangat juang dan prestasi terbaik mereka di setiap cabang olahraga yang diikuti, sekaligus menjaga nilai-nilai sportifitas,” harap Irjen Eddy. (AAN)

Kapolda Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan (kanan) hadir di pembukaan PON XXI

  • Bagikan