Tokopedia dan ShopTokopedia Hadirkan Brand Lokal Terbaik di ‘For You Beauty Fair’ 2024: Dorong Pertumbuhan Industri Kecantikan Nasional

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — INDONESIA, — Tokopedia dan ShopTokopedia kembali memperkuat komitmennya dalam mendukung brand lokal melalui event kecantikan terbesar, For You Beauty Fair. Acara ini digelar secara offline di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 6-8 September 2024 dan secara online di aplikasi Tokopedia serta ShopTokopedia di TikTok pada 2-8 September 2024.

Event ini menghadirkan puluhan brand kecantikan lokal ternama seperti Somethinc, NPURE, ESQA Cosmetics, hingga Emina Cosmetics, mempersembahkan berbagai produk perawatan tubuh dan kecantikan dari foundation, serum hingga lipstik. Tak hanya itu, beragam kegiatan menarik seperti demo hair styling, beauty talk show, dan promo hingga 90% turut menyemarakkan bazar kecantikan ini.

“Lewat For You Beauty Fair, kami ingin memberikan panggung yang lebih luas bagi pelaku usaha lokal di kategori Kecantikan, Kesehatan, dan Perawatan Tubuh agar semakin dikenal masyarakat Indonesia,” ujar Rizky Juanita Azuz, Communications Senior Lead Tokopedia and TikTok E-commerce.

Dengan dukungan program rutin seperti Tokopedia Beauty Awards dan kampanye Beli Lokal, Tokopedia dan ShopTokopedia terus mendorong pertumbuhan UMKM lokal di industri kecantikan.

  • Bagikan

Exit mobile version