PBB Buru Siap Menangkan 2M

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) siap memenangkan Murad Ismail-Michel Wattimena (2M) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku.

“Arahan Ketum PBB Fahri Bachmid, kita harus menangkan Pak Murad dan Pak Michel, dan siap,” kata Ketua DPC PBB Buru Ruslan Arif Soamole kepada rakyatmaluku.fajar.co.id, Rabu (04/9/2024).

Untuk memenangkan pasangan yang diusung PAN, Golkar PKB, Demokrat dan PBB ini, lanjut dia, semua PAC PBB kabupaten berjulul Bupolo tersebut, all out berkerja.

Sebab, kemenangan MI bersama wakilnya MW, harga mati. PBB Buru, tambah Arif Soamole, tetap bekerja keras.

‘Kita all out di Buru. Pasangan 2M ini jika terpilih, maka Maluku maju,” jelasnya.

Alesannya, sambung Arif Soamole, kedua pasangan tersebut mempuyai jejaring kuat di pusat. Sebagai mantan Gubernur MI sudah membuktikan.

Sementara wakilnya, Michel Wattimena, anggota DPR RI, juga punya banyak teman di Jakarta. Dengan jejaring ini saya yakin Maluku akan maju,” ucapnya.

Pada Pilkada Gubernur tahun 2018 lalu, MI dan Barnabas Orno menang di Buru dengan suara perolehan 39.168 suara atau 65,01 persen. Kemenangan tahun 2018 itu yang akan dipertahankan.

“Sehingga sebagai kader PBB, sudah menjadi tanggungjawab kami. Kemenangan tahun 2018 itu kita akan pertahanan di tanggal 27 November 2024,” tutur Arif Soamole dengan keyakinan penuh.

  • Bagikan

Exit mobile version