Pasangan AMAN Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Agus Ririmasse dan Muhammad Novan Liem jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Leimena, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pasangan dengan Jargon AMAN ini terlihat mendatangi RSUP sekitar pukul 7.00 WIT. Agus dan Novan datang bersamaan dengan stelan training biru, sepatu hingga topi yang sama. Keduanya terlihat seragam.

Tak lama transit di ruang tunggu RSUP, Agus dan Novan langsung diterima tim dokter pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah.

“Saya dan bung Novan sudah siap melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari ini,” ungkap Calon Walikota Ambon, Agus Ririmasse dalam konfrensi pers yang didampingi Muhammad Novan Liem.

Agus yang sedang melayangkan surat pengunduran diri sebagai Sekkot dan ASN ini juga menyampaikan terima kasih kepada tim dokter yang bertugas melakukan pemeriksaan hari ini.

Senada juga disampaikan Muhammad Novan Liem. Menurutnya pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota sehingga keduanya telah siap untuk diperiksa. “Hari ini kami siap menjalani pemeriksaan kesehatan,” ungkap Novan.

Hingga pukul 12.00 WIT pasangan Agus dan Novan belum selesai melakukan pemeriksaan.

Selain pasangan AMAN, terihat juga Calon Walikota Ambon, Tady Salampessy dan Calon Bupati Malra, H Thaher Hanubun. (*)

  • Bagikan