PAN Optimis Menang Pilkada di Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku optimis bakal memenangkan sejumlah pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Maluku.
Optimisme itu disampaikan pasca Ketua Wilayah PAN Maluku, Widya Pratiwi Ismail bersama dengan Ketua Majelis Penasehat PAN Maluku Murad Ismail telah menyelesaiakan amanat DPP PAN dengan menyerahkan formulir B1KWK kepada kandidat.

Penyerahan B.Persetujuan Parpol.KWK diberikan terakhir kepada Calon Bupati Maluku Tengah Zulkarnain Awat Amir dan Calon Wakil Bupati Maluku Tengah Mario Lawalata,Rabu Malam 21/08/2024 di Kediaman Pondok Indah Jakarta

Sehari sebelumnya, juga telah dilakukan penyerahan kepada Calon Walikota Ambon Agus Ririmase dan Calon Wakil Walikota Ambon, Muhammad Novan Liem, Calon Bupati Seram Bagian Barat Asri Arman dan Calon Wakil Bupati Seram Bagian Barat Selfinus Kainama serta Calon Bupati Seram Bagian Timur Fahri Husni Alkatiri dan Calon Wakil Bupati Seram Bagian Timur Vito Wattimena.

Widya Pratiwi Murad yang juga Anggota DPR-RI Terpilih sangat yakin PAN akan memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Serentak 27 November nanti dan siap membantu rakyat menjemput harapan mewujudkan kemenangan bersama untuk seluruh Rakyat Maluku.

Senada juga disampaikan Sekretaris DPW PAN, Haeruddin Tuarita. Bahkan Haeruddin menyampaikan ucapan terima kasih, penghormatan, penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua Wilayah PAN Maluku Widya Pratiwi Murad dan Ketua Majelis Penasehat Murad Ismail yangjuga Calon Gubernur Petahana Maluku.

“Berkat kepercayaan DPP PAN kepada Pak Murad dan Ibu Widya dengan Ketulusan Hati berKomunikasi berKoordinasi berKolaborasi cepat tepat yang intens dengan Ketum Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi sebagai Ketua Desk Pilkada telah dengan cepat dan mudah tidak bertele tele dengan suasana persaudaraan yang guyub seluruh amanat DPP PAN telah langsung selesai diberikan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Wakil Walikota d seluruh Kabupaten/Kota se Maluku,” tandasnya.

Setelah Sukses penyerahan rekomendasi Persetujuan Parpol DPP PAN,kami akan fokus mengikuti Kongres PAN ke 6 d Hotel Kempenski Jakarta tgl 23-24 Agustus 2024,ujar Tuarita.

Setelah itu kami telah bersiap untuk Sukses Pendaftaran d KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota pada waktunya nanti,tambah Tuarita mengakhiri. (Rls)

  • Bagikan