Terima PAN, Agus-Novan Penuhi Syarat Bertarung

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Agus Ririmasse-Muhammad Novan Liem memastikan memenuhi syarat pencalonan setelah menerima formulir B1KWK PAN yang diserahkan Ketua DPD PAN Maluku, Widya Murad Ismail di Pondok Indah, Jakarta, Selasa malam.

Widya Murad yang didampingi suaminya Murad Ismail langsung menyerahkan formulir B1KWK kepada Agus Ririmasse-Novan Liem. Pasangan calon dengan Jargon AMAN ini terlihat menggunakan stelan biru-biru.

“Dengan rekomendasi ini, saya berhadap pak Agus dan Novan bisa bekerja maksimal untuk memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon,” harap Widya yang juga anggota DPR RI terpilih asal Dapil Maluku ini.

Sementara Balon Walikota Ambon, Agus Ririmasse kepada Rakyat Maluku menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan PAN kepada dia dan Novan Liem.

Dia mengaku, dengan dukungan PAN tersebut maka dia dan wakilnya sudah memenuhi syarat dan siap mendaftarkan diri ke KPU sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Alhamdulillah syukur, Puji Tuhan, kami sudah memenuhi syarat pencalonan. Kita tinggal balik ke Ambon untuk mempersiapkan diri untuk mendaftar ke KPU,” jelas Agus. (RIO)

  • Bagikan