Semarak HUT RI Ke-79 Bertemakan “Kampung Merdeka Santika”

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dirayakan dengan bergitu meriah oleh seluruh karyawan-karyawati Hotel Santika Premiere Ambon pada tanggal 16 Agustus 2024 di Roof Top, lantai 16 Hotel Santika Premiere Ambon.

“Acara dibuka dengan menyanyika lagu Indonesia Raya dan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tupeng kemerdekaan oleh General Manager Hotel Santika Premiere Ambon yang diberikan kepada heads of departments sebagai bentuk rasa cinta kepada tanah air dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Selanjutnya sarapan pagi bersama dan senam sehat sebelum memulai lomba. Rangkaian lomba pun dilakukan dalam bentuk tim building lintas department guna meningkatkan solidaritas dan toleransi antar staf”, ujar Aldo Soumokil, Human Resources Manager.

“Di tahun ini Manajemen dan Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Premiere Ambon mengusung tema Kampung Merdeka Santika sebagai momen merasakan kembali suasana tradisional ala Indonesia jaman dahulu dengan dress code untuk laki-laki menggunakan sarung dan perempuan menggunakan daster yang menambah kekhasan suasana seperti di kampung. Apresiasi diberikan kepada pemenang dress code terbaik juga di akhir acara”, ucapnya.

“Lewat momen ini pesan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh karyawan-karyawati agar dapat menghargai arti kemerdekaan dan yang paling penting ialah bagaimana mengisi kemerdekaan tesebut dengan bekerja dengan penuh disiplin dan tanggung jawab serta dapat memiliki attitude yang baik serta penerapan nila-nilai Santika dalam pelayanan terhadap tamu- tamu kita”, tambahnya.

Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi Ph : (62-911)3833888 / WA : 08114713747

Profile Hotel Santika Premiere Ambon
Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia menghadirkan pelayanan dari hati melalui hotel berbintang empat, Hotel Santika Premiere Ambon berlokasikan di JI. Jendral Sudirman, Hotel Santika Premiere Ambon menyediakan 143 kamar yang terdiri dari lima tipe kamar: Deluxe, Premiere, Executive, Deluxe Suite, dan Santika Suite, dengan menawarkan pemandangan keindahan laut dan bukit. Lima ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas 10 hingga 1.000 orang. Hotel Santika Premiere Ambon juga dilengkapi dengan Gandaria Restaurant yang menyajikan makanan traditional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika dan Infinity Pool dengan pemandangan langsung mengarah ke ikon kota Ambon, Jembatan Merah Putih.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika
Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

For more information, please contact:
Hotel Santika Premiere Ambon
JI. Jend. Sudirman No. 88, Ambon 97128
Telp. 0911 — 383 3888
www.santika.com
Tasya Pioh — Public Relations Officer
Email: [email protected]
WA: 08114703848

  • Bagikan