Hotel Santika Premiere Ambon Umumkan Best Employee Midyear 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Tepat pada momen perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 79, Hotel Santika Premiere Ambon mengumumkan bahwa Calvin Pattiruhu dari Housekeeping Department dinobatkan sebagai Best Employee Midyear 2024. Pada tanggal 16 Agustus 2024 di Rooftop Hotel Santika Premiere Ambon, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari manajemen atas dedikasi, integritas, dan kerja keras karyawan – karyawati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu hotel.

Tahap deep interview merupakan salah satu bagian krusial dalam proses seleksi ini. Para kandidat dari masing – masing department dievaluasi berdasarkan berbagai aspek kinerja. Setelah melalui berbagai tahap penilaian yang ketat, akhirnya terpilih 3 kandidat yang berasal dari department berbeda yang memiliki peran penting dalam operasional hotel, yaitu Syabel Maitimu dari Accounting, Calvin Pattiruhu dari Housekeeping, dan Richel Leiwakabessy dari Front Office. Melalui pertimbangan matang, pemenang Best Employee Midyear 2024 kali ini dimenangkan oleh Calvin Pattiruhu dari Housekeeping Department yang diumumkan langsung oleh General Manager Hotel Santika Premiere Ambon.

“Saya merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada seluruh manajemen yang sudah mempercayai saya sebagai Best Employee Midyear 2024, dan harapan saya kedepannya bisa lebih baik dan lebih giat lagi dalam bekerja, dan juga untuk teman – teman karyawan harus tetap semangat agar bisa menjadi Best Employee selanjutnya,” ucapnya Calvin Pattiruhu, Staff Housekeping
“Penghargaan Best Employee Midyear 2024 ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan pelayanan prima selalu dihargai di Hotel Santika Premiere Ambon. Kami berharap Karyawan Karyawati terus memberikan kontribusi positif dan menjadi panutan bagi rekan-rekan kerja”, ujar Aldo Soumokil, Human Resources Manager.

“Harapan kami untuk Best Employee Midyear 2024 selanjutnya untuk end of year kami bisa mendapatkan kandidat yang nanti akan ikut kompetisi untuk best selction nanti, bisa benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai calon best selction dalam kemampuan dalam bekerja dan juga tentang attitude”, tambahnya.

Profile Hotel Santika Premiere Ambon
Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia menghadirkan pelayanan dari hati melalui hotel berbintang empat, Hotel Santika Premiere Ambon berlokasikan di Jl. Jendral Sudirman, Hotel Santika Premiere Ambon menyediakan 143 kamar yang terdiri dari lima tipe kamar: Deluxe, Premiere, Executive, Deluxe Suite, dan Santika Suite, dengan menawarkan pemandangan keindahan laut dan bukit. Lima ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas 10 hingga 1.000 orang. Hotel Santika Premiere Ambon juga dilengkapi dengan Gandaria Restaurant yang menyajikan makanan traditional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika dan Infinity Pool dengan pemandangan langsung mengarah ke ikon kota Ambon, Jembatan Merah Putih.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

For more information, please contact:
Hotel Santika Premiere Ambon
JI. Jend. Sudirman No. 88, Ambon 97128
Telp. 0911 — 383 3888
www.santika.com
Tasya Pioh — Public Relations Officer
Email: [email protected]
WA: 08114703848

  • Bagikan