Kantongi 11 Kursi BW-ET Siap Bertarung

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Bodewin Wattimena – Elly Toisutta (BW-ET) resmi menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ambon 2024.

Rekomendasi yang diterima pasangan dengan akronim BETA itu, diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI Bro Kaesang Pangarep, di Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024.

“Iya, tadi sudah terima surat rekomendasi PSI. Penyerahan dilakukan oleh Ketum PSI, Kaesang Pangarep,” kata Bodewin, ketika dikonfirmasi media ini via seluler.

Bodewin mengakui bersyukur telah menerima kepercayaan dari Bro Kaesang dan seluruh pengurus DPP PSI. Menurutnya, pemberian rekomendasi merupakan sebuah kepercayaan untuk berjuang bersama memenangkan kontestasi Pilkada Kota Ambon.

“Pasangan BETA tentu akan berupaya mewujudkan kepercayaan yang diberikan PSI. Minimal jika terpilih, pasangan BETA akan bekerja dengan baik, menjalankan pemerintahan bersih yang bebas dari KKN,” janjinya.

Diketahui, pasangan BETA kini telah mengantongi sebanyak 11 kursi DPRD Kota Ambon sebagai tiket untuk maju di Pilkada Ambon.

Terdiri dari, Partai NasDem empat kursi, Partai Gerinda tiga kursi, Partai Golkar tiga kursi, dan PSI satu kursi. Kendati begitu, Bodewin optimis akan mengumpul lebih dari itu.

“Tidak mendahului kehendak Tuhan, tapi rekomendasi PDI Perjuangan, akan kami peroleh juga,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan