Agus Ririmasse-Novan Liem Terima Rekomendasi Hanura Maju Pilkada Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyerahkan fisik surat rekomendasi B1KWK kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si – Muhammad Novan Liem, SE, untuk maju di Pilkada Serentak 2024, bertempat di kediaman pribadi OSO, Jalan Karang Asem Utara, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2024.

Di kesempatan itu, selain pasangan yang dikenal dengan akronim AMAN (Agus-Novan), Ketum OSO juga menyerahkan fisik surat rekomendasi kepada 59 calon bupati dan calon wakil bupati, calon walikota dan calon wakil walikota lainnya, total 60 kabupaten/ kota.

Di mana, penyerahan rekomendasi yang dilakukan hari ini merupakan penyerahan yang kedua setelah sebelumnya Ketum OSO telah menyerahkan fisik surat rekomendasi kepada enam provinsi di Indonesia.

Dalam arahannya, Ketum OSO meminta kepada semua kader Partai Hanura di daerah agar dapat mengamankan rekomendasi yang diberikan, dengan cara memenangkan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang di wilayah masing-masing.

“Saya minta semua kader dapat serius mengamankan rekomendasi dengan cara memenangkan Pilkada 2024 di wilayah masing-masing,” imbau OSO.

Untuk diketahui, saat ini pasangan Agus-Novan talah mengantongi lima kursi di DPRD Kota Ambon hasil Pileg 2024 kemarin. Terdiri dari Partai Demokrat tiga kursi dan Partai Hanura dua kursi.

Dan dalam waktu dekat ini, pasangan Agus-Novan mengklaim segera mendapatkan rekomendasi dari Partai PAN yang memiliki dua kursi. Sehingga, total semuanya tujuh kursi telah memenuhi syarat dukungan minimal 20 persen. (RIO)

  • Bagikan