Murad Ismail Terima BKPRMI Award

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Mantan Gubernur Maluku, Murad Ismail dianugerahi penghargaan BKPRMI Award. Penghargaan itu diserahkan Zulkifli Hasan, pada acara pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke 14 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di lapangan Taman Benteng Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (7/8/2024).

Penghargaan ini menjadi bukti kepedulian dan perhatian kepada pemuda remaja masjid yg bernaung dalam Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.

Ketua Umum BKPRMI Pusat Dato Sri H Said Aldi Al Idrus, SE. MM memberikan penghormatan ini kepada Murad Ismail dan mendoakannya terpilih kembali menjadi Gubernur Maluku untuk periode 2024-2029.

Terpisah Sekjen DPP BKPRMI yg juga Ketua SC Munas, Sedek Bahta menambahkan, Murad Ismail dipandang sangat peduli kepada Ustadz/ustazah dan guru mengaji terkhusus di provinsi Maluku.

“Jadi faktor kedekatan dan kepedulian beliau itulah membuat BKPRMI memberikan award ini. Dan award ini tidak banyak yang peroleh, terkhusus untuk Munas kali ini satu-satunya pejabat selevel Gubernur yang menerima award ini adalah Pak Murad Ismail, “ujar Sedek

Murad Ismail diketahui, sejak remaja, selalu di didik mengaji dan ibadah Shalat di Masjid Al-Falah Waeahong, Kota Ambon. Murad juga selalu berbuat amal mendirikan atau membangun Masjid kepada orang tua dan umat.

Tampak Hadir mendampingi Ibu Widya Murad Ismail Anggota DPR RI Terpilih peraih suara terbanyak dari Dapil Maluku.

  • Bagikan