Mengukuhkan Komitmen: Layanan After Sales Service Unggulan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, – Layanan purnajual semakin menjadi penentu dalam persaingan pasar kendaraan niaga. Tidak hanya menyangkut urusan teknis, inovasi dalam layanan purnajual kini menjadi indikator kualitas dan komitmen brand terhadap konsumen.

Hal ini dibuktikan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. KTB mengajak pengunjung GIIAS 2024 untuk merasakan langsung keunggulan layanan purnajual mereka yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain.

“Layanan purnajual adalah kunci dalam melayani konsumen. Kami tidak hanya menjual produk berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki layanan purnajual yang sangat lengkap dan tidak dimiliki oleh brand lain. Layanan purnajual yang sesuai kebutuhan konsumen akan mendukung operasional bisnis terus berjalan tanpa down time,” ujar Sudaryanto, General Manager Business Communication Unit KTB.

Komitmen Mitsubishi Fuso: Andalan Bisnis Sejati

Di booth Mitsubishi Fuso GIIAS 2024, pengunjung dapat mengeksplorasi layanan purnajual Cabin and Chasis Repair. Layanan ini menawarkan perbaikan kabin dan sasis yang komprehensif, sebuah fasilitas yang unik di jaringan dealer Mitsubishi Fuso. Didukung oleh teknisi terampil dan fasilitas perbaikan yang sesuai standar Mitsubishi Fuso di Indonesia, layanan ini menjamin kualitas perbaikan terbaik untuk truk konsumen.

Selain itu, terdapat juga layanan Bengkel Siaga 24 jam yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Dengan layanan ini, pelanggan dapat mengakses perawatan dan perbaikan kapan saja, memastikan truk mereka kembali beroperasi secepat mungkin. Layanan ini memastikan truk pelanggan selalu dalam kondisi optimal, mendukung operasional bisnis tanpa henti.

Saat ini, Bengkel Siaga 24 jam telah tersebar di 17 titik di seluruh Indonesia dan dilengkapi dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang siap memberikan layanan purnajual profesional langsung ke lokasi operasional konsumen. Dengan dua fasilitas andalan ini, Mitsubishi Fuso mengusung konsep “Zero Down Time,” memastikan bisnis konsumen dapat terus beroperasi tanpa gangguan.

Penguatan Kapasitas Mekanik Melalui VIP Fleet Training

Untuk meningkatkan kualitas mekanik konsumen fleet Mitsubishi Fuso, pada 25 Juli 2024, di Booth Mitsubishi Fuso juga diadakan penyerahan sertifikat kepada peserta VIP Fleet Training. Peserta yang menerima sertifikat ini telah mengikuti program pelatihan yang mencakup pengetahuan unit Canter dan Fighter X dengan teknologi Euro4, tata cara perawatan kendaraan, dan cara berkendara yang baik.

VIP Fleet Training Batch 1 dilaksanakan dari 22 – 26 Juli 2024 di KTB Pulomas, diikuti oleh 22 orang dari 15 perusahaan konsumen fleet Mitsubishi Fuso. Konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang memiliki lebih dari 50 unit Canter atau Fighter X berkesempatan mengikuti pelatihan ini.

After Sales Service Talkshow: Edukasi dan Inovasi

KTB juga mengadakan After Sales Service Talkshow di Booth Mitsubishi Fuso Hall 2 No. 2D GIIAS 2024 pada 27 Juli 2024 pukul 16.00 – 16.30 WIB. Talkshow ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di akun Instagram Mitsubishi Fuso @mitsubishifuso.id. Mengusung tema “Program Prioritas After Sales Service Untuk Konsumen Fleet”, talkshow ini akan menghadirkan narasumber dari tim After Sales Service KTB, dealer resmi Mitsubishi Fuso, dan salah satu konsumen.

Dengan berbagai inovasi layanan purnajual dan komitmen tinggi terhadap konsumen, Mitsubishi Fuso membuktikan diri sebagai mitra bisnis yang handal dan terpercaya. (br)

  • Bagikan