Suzuki Hadirkan Tiga Kendaraan Hybrid Ramah Lingkungan di GIIAS 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — TANGGERANG, -– Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, Suzuki Indonesia memamerkan tiga kendaraan hybrid terbaru mereka di ajang GIIAS 2024. Kesadaran masyarakat terhadap transportasi rendah emisi dan efisiensi bahan bakar yang semakin meningkat, membuat mobil hybrid Suzuki semakin populer dalam dua tahun terakhir.

Suzuki Indonesia terus konsisten menghadirkan model-model ramah lingkungan, sejalan dengan tujuan mengurangi emisi gas buang. Mobil hybrid, dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), menawarkan kombinasi mesin pembakaran internal (ICE) dan Integrated Starter Generator (ISG) serta baterai Lithium-ion, yang mudah digunakan tanpa memerlukan adaptasi baru bagi penggunanya.

Berikut tiga model hybrid yang dipamerkan Suzuki:

1. All New Ertiga Hybrid Cruise
Menghadirkan desain interior yang lebih elegan dan atraktif, All New Ertiga Hybrid Cruise populer di kalangan keluarga karena biaya kepemilikan yang terjangkau dan efisiensi bahan bakar. MPV 7 penumpang ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 10Ah untuk keperluan kelistrikan dan memberikan akselerasi yang halus.

2. New XL7 Hybrid
Sebagai pilihan SUV hybrid, New XL7 Hybrid menarik perhatian sejak peluncurannya pada pertengahan 2023. Mobil ini memadukan desain eksterior yang gagah dengan interior canggih dan nyaman. Fitur E-mirror touch screen dan dukungan dashcam pribadi menambah keamanan dalam setiap perjalanan.

3. Grand Vitara
Diluncurkan awal 2023, Grand Vitara merupakan SUV 5 penumpang yang menggabungkan kemewahan dan kekuatan. Dilengkapi dengan panoramic sunroof, head unit 9-inch dengan koneksi Apple CarPlay atau Android Auto, wireless charger, jok ergonomis, dan 6 airbag, Grand Vitara menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Kami berusaha mengikuti perkembangan teknologi serta minat masyarakat. Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan mendorong kami menghadirkan mobil hybrid dengan emisi gas buang rendah. Kami berharap line-up Suzuki di GIIAS 2024 dapat memenuhi kebutuhan transportasi modern dan efisien,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. (br)

  • Bagikan