Daihatsu Apresiasi Pelanggan Melalui Kolaborasi Bersama Komunitas Mobil dan Motor di GIIAS 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — TANGERANG, – Daihatsu, yang senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia, terus memperkuat komitmennya dalam memberikan mobilitas dan menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik. Salah satu bentuk apresiasi ini diwujudkan dengan mengundang pelanggan setia dari berbagai komunitas ke booth Daihatsu di GIIAS, Tangerang pada 25 Juli 2024.

Dalam acara bertajuk “Kolaborasi Daihatsu Bersama Sahabat Komunitas di GIIAS,” Daihatsu mengajak komunitas pengguna mobil Daihatsu dan komunitas sepeda motor untuk berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif yang berkelanjutan. Kolaborasi ini diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari perjalanan Sahabat di Indonesia melalui penyediaan mobilitas selama 46 tahun. Kami berharap, Daihatsu dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan selalu menjadi brand yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Ryan Cayo, Ketua Umum CALSIC (Calya Sigra Club), yang hadir sebagai perwakilan dari komunitas mobil, menyatakan bahwa komunitas mereka yang didirikan sejak 2016 kini telah berkembang menjadi lebih dari 7 ribu anggota di seluruh Indonesia. “Kami bersama Daihatsu konsisten melakukan aktivitas positif seperti edukasi, pengelolaan lingkungan, dan kegiatan sosial. Ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ega Dolay, Ketua Chapter Jakarta HVC (Honda Vario Club), yang mewakili komunitas sepeda motor, juga menyampaikan apresiasinya. “Kami berterima kasih kepada Daihatsu yang telah melibatkan kami dalam berbagai kegiatan kolaboratif. Kegiatan seperti Kopdar, edukasi safety riding, touring, dan gathering dengan keluarga sering kami lakukan bersama Daihatsu, yang membantu memperluas networking kami,” katanya.

Daihatsu membina sebanyak 21 klub mobil, termasuk AXIC, DTC, DAI, CAI, CALSIC, MAXXIO, TO, C2W, ZEC, Sirionity, TID, ALERT!, TERUCI, CCI, DXIC, SIC, YOI, TDI, SICI, TCI, dan RR-id. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Daihatsu untuk terus mendukung komunitas dan berkontribusi bagi masyarakat Indonesia. (br)

  • Bagikan

Exit mobile version