Terbatas dan Ekslusif: Mazda CX-60 Limited with AutoExe Hadir di GIIAS 2024 dengan Harga Hampir Rp1 Miliar!

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — TANGERANG, – PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) mengejutkan pasar otomotif dengan peluncuran Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kendaraan ini dibanderol dengan harga fantastis Rp998 juta, dan hanya tersedia secara eksklusif selama acara berlangsung hingga 28 Juli 2024.

Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe merupakan versi modifikasi dari Mazda CX-60 Edisi Kuro, dilengkapi dengan berbagai komponen tuning dari AutoExe seperti struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, intake suction kit, muffler garnish, key cover, dan red nut wheel. Dengan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dan teknologi M-Hybrid Boost, kendaraan ini menjanjikan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar yang unggul.

“Penambahan tuning parts AutoExe pada Mazda CX-60 menghadirkan performa dan tampilan yang berbeda. Konsisten memperlihatkan impresi ‘noble toughness’ yang elegan dan mewah, tetapi juga menampilkan ciri khas dari AutoExe,” ungkap Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Harga hampir Rp1 miliar untuk Mazda CX-60 (3.3) Limited with AutoExe membuka peluang emas bagi para penggemar Mazda dan otomotif di Indonesia untuk memiliki SUV premium ini. Di GIIAS 2024, Mazda juga menawarkan berbagai program promosi menarik seperti special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE.

AutoExe dikenal dengan konsep Kansei Tuning, yang menekankan pada perasaan dan sensasi berkendara. Setiap komponen yang ditambahkan fokus pada memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam dan memuaskan, tidak hanya meningkatkan performa teknis seperti kecepatan, torque, horsepower, dan RPM.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menambahkan, “Mazda CX-60 sendiri sudah dikenal sebagai The Perfect Jinba Ittai, dengan penambahan tuning parts dari AutoExe, pengalaman berkendara yang sudah ‘bright’ akan menjadi ‘even brighter’. Spesial di GIIAS 2024, kami menyuguhkan penawaran khusus, hanya Rp998 juta Anda sudah bisa mendapatkan flagship SUV ini, jangan sampai ketinggalan!”

Selain itu, program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty tersedia untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin. (br)

  • Bagikan