Sekkot Sidak Ruang Kerja ASN

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, melakukan inspeksi dadakan (Sidak) di ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin 22 Juli 2024.

Sidak yang menyasar lantai 2 sampai dengan lantai 5 Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian di Balai Kota Ambon itu bertujuan untuk memantau secara langsung kinerja para pegawai dan melihat kedisiplinan saat jam kerja, serta mengecek kembali ruang kerja yang representative.

“Ini peran dari pimpinan OPD agar memiliki inovasi-kreatifitas bagaimana memperbaiki, mempercantik, dan menata ruang-ruang. Sehingga pegawai bisa betah di ruangan untuk kerja,” kata Ririmasse.

Menurutnya, sidak ini tidak berakhir sampai di sini, melainkan prosesnya akan berlangsung sampai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkahir di lingkup Pemkot Ambon, termasuk sampai ke kantor kelurahan.

“Nanti besok-besok tidak tutup kemungkinan kecamatan/keluarah kita juga akan turun, dan itu tiba-tiba tidak ada yang tahu,” janjinya.

Dia mengimbau kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Ambon agar tetap mengimplementasikan nilai-nilai disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan melayani masyarakat. (MON)

  • Bagikan