Band Gigi Siap Hibur Warga Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Maluku bakal melakukan launching pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa 23 Juli 2024 malam. Dengan tagline pengawasan Pilkada “Baku Kele Awasi Pilkada Serentak, Bawaslu menggandeng Grup band ternama Gigi untuk menghibur warga Kota Ambon.

personil Gigi, Thomas mengatakan telah menyiapkan sebanyak 12 lagu untuk menghibur warga Kota Ambon.

“Kita akan manggung dengan durasi waktu 1 jam, ya sekitar 12 lagu yang kita bawakan nanti,” kata personil Gigi, Thomas saat menggelar konferensi pers bersama wartawan di Ambon.
Menurutnya, ini kali kedua bagi Band Gigi menggelar konser di Kota Ambon. Tentu, Gigi akan berupaya memberikan yang terbaik dengan lagu-lagu yang bercerita tentang perdamaian maupun kebersamaan.

“Kita akan menggaungkan tentang kebersamaan atau berbarengan dalam mengawasi pilkada serentak,” ujarnya

Grup musik yang digawangi Arman Maulana di vokal, Dewa Budjana gitaris, Thomas Basis dan Gusti Hendy drum itu berharap warga Ambon dan Maluku pada umumnya bisa terhibur dengan penampilan mereka nanti serta menjadi teman Gigi selamanya.

Ditempat yang sama, gitaris Dewa Budjana mengatakan, Gigi merupakan grup band di Indonesia yang tidak berpihak dalam urusan politik.

“Bukan menyudutkan band lain di Indonesia, tapi kami Gigi ini lurus dan netral. Kami benar-benar ada di tengah-tengah rakyat dan mendambakan pemerintahan yang baik. Jadi untuk pengawasan pilkada, ini sangat sejalan,” ucapnya

Dewa Budjana berharap, apa yang disampaikan nanti lewat senandung lagu milik Gigi bisa membius warga Ambon untuk sama-sama baku kele dalam mengawasi tahapan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Maluku. (MON)

  • Bagikan

Exit mobile version