Tips Nyaman Mengunjungi Pameran GIIAS 2024 dari Suzuki

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Tahun ini, GIIAS 2024 (18-28 Juli) di ICE BSD City, Tangerang, menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia. Mengantisipasi kepadatan pengunjung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan untuk memastikan pengalaman berkunjung yang nyaman dan menyenangkan.

Pilih Transportasi dan Lokasi Parkir yang Tepat

Berlokasi di ICE BSD City, GIIAS 2024 mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia area parkir di basement dan area outdoor seberang Hall 11. Jika penuh, alternatif parkir lainnya adalah The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu. Lokasi-lokasi ini terhubung dengan layanan shuttle bus gratis menuju ICE BSD yang beroperasi dari 10:00 WIB hingga 20:00 WIB untuk keberangkatan, dan 11:00 WIB hingga 21:00 WIB untuk kepulangan.

Beli Tiket Secara Online

Suzuki menyarankan pengunjung membeli tiket GIIAS 2024 secara online untuk kemudahan dan kenyamanan. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 di PlayStore atau AppStore, atau melalui situs web www.auto360.id. Setelah masuk, pengunjung bisa langsung menuju Hall 8C untuk melihat mobil baru Suzuki dan menikmati berbagai kegiatan menarik di booth mereka.

Nikmati Aktivitas Menarik di Booth Suzuki

Suzuki menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka, seperti permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games. Ada juga Photobox untuk mengabadikan momen ceria yang bisa dicetak langsung. Suzuki menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan logam mulia untuk pengunjung beruntung yang melakukan test drive mobil baru Suzuki di GIIAS 2024.

Kenakan Pakaian yang Nyaman

Untuk kenyamanan saat berkeliling, Suzuki merekomendasikan pengunjung mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman, seperti flat shoes atau sepatu sneakers. Mengingat area pameran yang luas, hal ini penting agar tidak mudah lelah saat berjalan.

Berikan Rasa Aman dan Nyaman untuk Anak-anak

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, pastikan mereka selalu dalam pengawasan. Gunakan stroller atau gandeng anak saat situasi ramai, dan beristirahatlah sejenak jika anak mulai lelah. Pastikan anak tetap terhidrasi. Booth Suzuki menyediakan kids corner sebagai tempat bermain anak, memberikan kemudahan bagi orang tua dalam mengawasi anak.

Dengan persiapan yang matang, pengunjung dapat menikmati pameran dengan nyaman. “Melalui berbagai aktivitas dan produk yang kami pamerkan, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan. Kami berharap setiap pengunjung dapat menikmati seluruh pameran GIIAS 2024, khususnya di booth Suzuki Indonesia,” ujar Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS. (br)

  • Bagikan