Pesilat Unpatti Torehkan Prestasi di Kejuaraan Satria Airlangga Cup IX

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Atlet cabang olahraga (cabor) Pencak Silat binaan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Pattimura (Unpatti) berhasil meraih juara dua umum, dengan meraih tiga medali emas, tiga perak dan empat perunggu pada Kejuaraan Satria Airlangga Cup IX Kelatnas Indonesia Perisa Diri se-Indonesia tahun 2024, di GOR CLS Kertajaya Surabaya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nur Aida Kubangun, saat menerima para mahasiswa berprestasi tersebut menyampaikan apresiasi atas capaian yang membanggakan dan berhasil mengharumkan nama Unpatti.

“Kedepan kami juga berharap Unpatti melalui UKM di bidang olahraga dapat menunjukan prestasi terbaiknya dengan mengikuti ASEAN University Games,” ujarnya.

Diharapkan, prestasi yang diraih terus ditingkatkan sekaligus dibarengi dengan prestasi di bidang akademik.

“Unpatti tentunya akan memberikan award atas capaian prestasi terbaik mahasiswa di ajang nasional dan internasional,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Cabor Pencak Silat Perisai Diri, Zul Kifli Saimima, berharap semoga UKM Unpatti di bidang olahraga dapat terus berkembang, sehingga mahasiswa dapat terus mengembangkan diri dalam menorehkan berbagai prestasi terbaik di ajang nasional maupun internasional.

“Semoga kedepannya prestasi yang diraih dapat ditingkatkan,” harapnya. (ADV)

  • Bagikan

Exit mobile version