HL Hadir untuk Atlit Maluku di LPS Kejurnas

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Anggota DPR RI Dapil Maluku, Hendrik Lewerissa (HL) menyempatkan diri hadir di stadion Mandala Krida Yogyakarta, untuk memberi dukungan bagi atlit-atlit asal Maluku yang mengikuti LPS Kejurnas atletik U16 dan Indonesia U18 Open Championships Jogja 24, Minggu, 21 Juli 2024.
Dalam kesempatan itu HL memberikan dukungan penuh dan support untuk kemajuan olahraga Maluku terutama untuk generasi muda Maluku yang sudah tampil, berjuang untuk mengharumkan nama baik Maluku di kanca kejuaraan nasional.

“Mari kita doakan dan dukung atlit-atlit Maluku dalam setiap event yang berjuang untuk mengharumkan nama Maluku, Lawamena Haulala,” ujarnya untuk berikan dukungan.

Dalam event tersebut, peserta atlet asal Maluku berhasil mengharumkan nama Maluku dengan menyandang prestasi meraih medali emas.

“Suatu kehormatan bagi beta untuk mengalungkan medali emas, perak dan perunggu bagi para pemenang Lomba Lari 100 Meter putri dan peraih medali emas adalah Gis Emanuela Saimima.”.(BIM)

  • Bagikan