BNI Luncurkan Wondr Dukung Masyarakat Wujudkan Impian Finansial

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk mempersembahkan Wondr by BNI Banking App yang memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pengelolaan keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing melalui fitur tiga dimensi keuangan, yakni Transaksi, Insight dan Growth.

Di mana, era digital yang dipenuhi informasi dan aspirasi seringkali memicu berbagai keinginan yang belum tentu relevan atau dibutuhkan oleh masing-masing individu. Oleh karena itu, BNI berkomitmen untuk berkontribusi dalam menyeimbangkan aspirasi tersebut melalui pengelolaan, perencanaan keuangan, dan investasi yang lebih optimal.

Aplikasi wondr by BNI dilengkapi dengan tiga Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Melalui transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka
sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan,
memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Direktur Technology and Operations PT BNI (Persero) Tbk, Toto Prasetio, menambahkan, fitur 3 Dimensi Keuangan pada aplikasi perbankan wondr by BNI dirancang untuk dapat beradaptasi secara intuitif dengan menganalisa kebiasaan transaksi harian masyarakat.

“Semakin sering nasabah menggunakan aplikasi wondr by BNI, semakin banyak manfaat yang didapatkan. Saat ini, aplikasi perbankan wondr by BNI sudah dapat diunduh oleh masyarakat melalui layanan App Store dan Playstore dengan proses aktivasi yang mudah dan cepat,” terangnya.

Diketahui BNI Cabang Ambon mengadakan selling day dan open booth di Mall Ambon City Center yg dilakukan untuk meningkatkan aktifasi aplikasi wondr By BNI.

Untuk meningkatkan aktifasi aplikasi Wondr By BNI maka BNI Cabang Ambon dan seluruh Outlet yg berada di Ambon Yaitu BNI Waihaong,Mardika,Passo dan Unpati dan yg berada di kepulauan yaitu BNI Tual,Maluku Tenggara,Aru,Saumlaki,SBB,SBT,Masohi,Namlea,Buru Selatan melaksanakan kegiatan selling day pada hari Sabtu tgl 13 Juli 2024.

Untuk BNI Cabang Ambon melakukan kegiatan Open booth di ACC dari Tanggal 13 Juli 2023 sd 14 Juli 2024 yg mana salah satu promonya yaitu pembelian tiket di XXI dgn menggunakan Wonder BNI hanya dengan Rp.7.800 rupiah saja dan 1 aplikasi bisa membeli 2 tiket setiap hari Sabtu dan berlaku sampai tgl 3 Agustus 2024. (MON)

  • Bagikan