Dinilai Berhasil,Kapolresta Ambon Minta Aditya Lanjutkan Kesuksesan Julkisno Kaisupy

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Polesta Pulau Ambon dan Pp Lease kembali merotasi jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon.

Selain KPYS, Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim juga melantik AKP Aris sebagai Kapolsek Salahutu.

Sebelumnya, KP Aditya Bambang bertugas di Polres Buru sebagai Kasat Reskrim. Sementara Julkisno Kaisupy dimutasikan ke Polda Maluku sebagai Ps Kaurbinpam Subbidpaminal Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam).

“Saya selaku pimpinan Polresta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Julkisno yang banyak berbuat, sudah banyak memberikan kontribusi yang sangat baik untuk kesatuan kita ini,” kata Kapolresta saat memimpikan Sertijab Kapolsek KPYS di Mapolesta, Kamis, 22 Juli 2024.

Kinerja AKP Julkisno, lanjut Kapolresta, sangat baik. Apalagi beberapa waktu lalu KPYS berhasil mengungkap penyelundupan senjata api ke Papua.

“Mungkin suatu prestasi yang memberikan kita motivasi untuk kita semua bisa memetik pembelajaran dari sana (KPYS). Kita juga berikan apresiasi berbentuk reward kepada Kapolsek dan personelnya,” jelasnya.

Kombes Driyano berharap kepada Kapolsek yang baru untuk meneruskan apa yang telah dilakukan AKP Julkisno Kaisupy.

“Saya harapkan nantinya akan dilanjutkan lagi oleh Pak Aditya. Yang sudah diperbuat oleh Kapolsek lama tolong dilanjutkan,” pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan kepada AKP Aris. Kapolresta berharap agar yang telah diukir almarhum Iptu Ismail, dilanjutkan AKP Aris.

“Perjuangan perjuangan apa yang sudah dicapai, apa yang sudah diukir oleh Pak Ismail, almarhum di Polsek Salahutu, bisa dilanjutkan oleh Pak Aries.

Kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan harus dijalani dengan baik dan iklas. Juga bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih baik lagi khususnya di Polsek Salahutu.

“Saya lihat, saya nilai kompleksitas permasalahannya, dinamika sosial masyarakat juga cukup tinggi. tentunya ini perlu perhatian dan fokus dari polsek,” tandas Kapolresta. (AAN)

Kapolresta Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim memimpin sertijab Kapolsek KPYS dan pelantikan Kapolsek Salahutu.

  • Bagikan