Polda Maluku Salurkan 8.080 Paket Bansos

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Polda Maluku dan Polres/Polresta jajaran menyalurkan 8.080 paket bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan

Pendistribusian dilakukun langsung dari Mapolda, Jalan Sultan Hasanudin, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa, 25 Juni 2024.

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, mengatakan ini dilaksanakan serentak baik di Mabes Polri dan Polda jajaran.

“Kegiatan ini mulai dari tanggal 17 Juni berupa kegiatan bakti sosial,bakti kesehatan. Besok (Rabu) akan kita laksanakan serentak lagi dan pemberian bantuan sosial serta Bhakti religi kita menyalurkan kurang lebih 8.080 paket ya,” kata Kapolda kepada wartawan.

Bansos ini, ujar Kapolda, dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Panti asuhan, buruh-buruh pelabuhan serta warga lainnya.

“Kita bagi sesuai dengan porsi yang ditetetapkan. Ini untuk Kota Ambon, tapi kalau di daerah (kabupaten) itu Kapolres,” jelas Kapolda.

Tambah Irjen Latif, selain Bansos, sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Polri ini telah dilakukan. Bedah rumah, bakti religi, bakti kesehatan.

“Semua ini juga berkat dukungan pemerintah Provinsi Maluku, Kodam XV/Pattimura dan instansi terkait,” tutup Kapolda. (AAN

  • Bagikan

Exit mobile version