Hadirkan Mobil Listrik, Wuling Tawarkan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kurang dari setahun Wuling hadir di Ambon sejak diresmikan pada 9 November 2023, respon masyarakat cukup antusias. Apalagi untuk mobil listrik, Wuling menawarkan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau.

Sales Marketing Wuling Ambon, Ageng Mudji Prasetyo, mengatakan, selain salah satu keunggulan wuling hadir dengan fitur lengkap tapi harga terjangkau, juga terdapat beberapa promo menarik lainnya, seperti pemasangan station listrik gratis untuk tambahan daya dan garansi gratis batrei seumur hidup.

“Cukup antusias apalagi untuk mobil listrik, harganya lebih terjangkau. Selain ada promo juga ada tambahan diskon. Untuk bulan ini ada tambahan diskon Rp 10 juta bagi pegawai negeri dan pegawai swasta,” kata Ageng.

Ageng menjelaskan, terdapat tiga tipe mobil listrik Wuling. Pertama, tipe Airev dengan kisaran harga Rp200 jutaan. Kedua, tipe Binguo EV yang menjadi favorit anak muda karena desainnya yang klasik dengan kisaran harga Rp300 jutaan. Ketiga, tipe Cloud EV yang baru launching bulan ini dengan kisaran harga Rp400 jutaan.

“Anak muda paling suka yang Binguo, karena desainnya yang keren,” jelasnya.

Dikatakan Ageng, keunggulan mobil listrik selain lebih irit, biaya perawatan dan pajak tahunan juga lebih murah. Dan yang membuat Wuling menarik yakni terdapat fitur voice command berbahasa Indonesia dan ada beberapa tipe mobil yang bisa dikontrol melalui handphone (HP).

Untuk pengecasan, lanjut Ageng bisa dilakukan di rumah, yang nantinya dipasang station charger dan pengisian daya. Sedangkan untuk station charger yang sudah tersedia di Ambon terdapat di ACC, PLN samping BCA, dan akan segera dibuka (penambahan) di MCM.

“Yang bikin menarik untuk wuling itu bisa voice command berbahasa Indonesia, mulai dari perintah buka mobil, nyalakan AC, buka bagasi, dan sebagainya,” papar Ageng (INT)

  • Bagikan