PLN UIW MMU Salurkan 77 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara tercatat menyalurkan sebanyak 77 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, 2024 Masehi. Puluhan hewan kurban ini disalurkan ke 11 unit pelaksana di wilayah kerja PLN UIW MMU.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud syukur para insan PLN yang sepanjang tahunnya berupaya untuk menerangi daerah kepulauan ini.

Idul Adha dimaknai sebagai semangat pengorbanan. Hal ini juga yang diteladani Insan PLN di seluruh unit pelaksana kami dengan terus peduli terhadap sesama dan memberikan menfaat bagi masyarakat sekitar, kata Awat, Selasa, 18 Juni 2024.

Awat berharap, semoga niat tulus para insan PLN UIW MMU dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kepedulian PLN juga diharapkan bisa terus meluas di berbagai sektor kehidupan, baik sosial, agama dan pendidikan.

Semoga masyarakat dapat merasakan niat tulus kami, dan kurban yang kami salurkan bisa bermanfaat, ucapnya.

Adapun puluhan hewan kurban ini disalurkan melalui masjid-masjid di Maluku dan Maluku Utara. Di antaranya; Masjid Hitu Lama, Masjid Mamala, Masjid Morela di Maluku. Selain itu, disalurkan juga ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Ternate di Maluku Utara.

Pembagian daging kurban tentu saja menyasar masyarakat yang berhak menerimanya. Seperti kaum dhuafa, anak yatim dan janda.

Penyaluran hewan kurban ini pun disyukuri oleh para penerima menfaat. Satu di antara ribuan yang menerima jatah daging kurban di Kota Tual mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan PLN UIW MMU.

Ini merupakan pertama kalinya saya menerima jatah daging kurban. Perasaannya haru, semoga bapak/ibu PLN diberikan rezeki selalu dan kesehatan karena telah menebar kebaikan di hari lebaran ini, ucap Zahra Alhamid.(CIK)

  • Bagikan