Pesta Miras, Dua Siswi SMP Dicabuli Tiga Temannya dan Divideokan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Dunia pendidikan di Maluku khususnya Kota Ambon kembali tercoreng dengan aksi siswa SMP pada salah satu sekolah di Kota Ambon..

Tiga murid pria diduga mencabuli dua teman wanita mereka. Perbuatan tak pantas itu terjadi di kawasan perkuburan di Kecamatan Nusaniwe.

Kasus ini terungkap setelah beredarnya video asusila para murid-murid tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease AKP La Beli yang dikonfirmasi
membenarkan peristiwa itu.

Kata La Beli, aksi ini bermula ketika lima orang ini sudah dalam kondisi mabuk.

“Kalau dilihat dari persoalannya mereka ini minum. Tapi peristiwa bukan bulan ini (Juni), itu dua bulan lalu,” kata Kasat Reskrim kepada Rakyat Maluku, Kamis, 13, Juni 2023.

Kasus ini terbongkar ketika salah satu ibu korban melihat video asusila itu. Melihat bahwa dalam video itu ada anaknya, sang ibu korban langsung melapor ke Polresta Ambon.

“Baru viral ini setelah orangtua korban dapat video itu dan dilaporkan. Tapi kasus ini sudah kita limpahkan ke Polda Maluku (Direktorat Reserse Kriminal Umum), karena kabarnya para pelaku sudah ditangkap. Kita serahkan sama LP nya,” jelasnya.

Direktur Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Andri Iskandar dihubungi via WhatsApp mengatakan kalau pelaku sudah ditangkap.

“Sudah diamankan dan sementara dalam pemeriksaan,” kata Kombes Andri tanpa menjelaskan berapa pelaku yang diamankan. (AAN)

  • Bagikan