Kapolda Maluku Pimpin Bersih Lingkungan di Tantui Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif memimpin langsung kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama dengan anggota di Markas Polda Maluku maupun di Polres-polres Jajaran, Jumat (14/6/2024).

Tak hanya Mako Polda di Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kapolda pun memerintahkan para Kapolres serta jajarannya untuk bersih-bersih lingkungan asrama maupun rumah ibadah.

“Hari ini Saya memimpin langsung bersih-bersih lingkungan di Mapolda maupun Mapolres jajaran. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Polri,” kata Kapolda Maluku.

Selain menjaga dan merawat kesehatan, Irjen Latif mengaku kebersihan lingkungan juga merupakan faktor penting guna menjaga dan merawat asset negara.

“Kebersihan lingkungan juga dilakukan untuk menjaga kerapihan baik itu asrama maupun tempat-tempat ibadah di lingkungan Mapolda serta Mapolres jajaran,” katanya.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda dan Polres jajaran agar dapat menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja, tempat tinggal maupun di tempat ibadah.

“Karena apabila lingkungan sekitar bersih, maka berbagai aktivitas yang kita lakukan kita akan merasakan kenyamanan dan keindahan,” ungkapnya. (AAN)

  • Bagikan