Lomba Lagu Untuk Bung Lex, Total Hadiah Rp10 Juta

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Bakal Calon Wali Kota Ambon periode 2024-2029, Annes Alexander Yunius Waas, S.H, yang akrab disapa Bung Lex, menggelar Lomba Cipta Lagu Untuk Bung Lex, dengan total hadiah Rp10 juta.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti lomba tersebut, bisa langsung mendaftar melalui Scan Barcode atau https://forms.gle/8PeUCX4NEholktPU6, yang telah dibuka sejak 12 Juni sampai dengan 26 Juni 2024.

Adapun syarat dan ketentuan lomba tersebut. Pertama, berusia 17 tahun ke atas dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Ambon. Kedua, lomba dapat diikuti secara individu atau kelompok. Ketiga, pada lagu yang dibuat wajib memiliki unsur Ambon Bersih, Maju dan Mandiri (Fun & Ceria).

Keempat, lirik tidak boleh mengandung unsur Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) dan mendiskreditkan pihak tertentu. Kelima, video berdurasi maksimal 3 menit. Keenam, posting hasil karya pada akun Instagram, Facebook dan Tiktok pribadi (tidak private) serta mention dan tag official akun @official.bunglex dan tag 5 orang temen kalian.

Ketujuh, wajib menggunakan hastag #Ambon Bersih Maju Mandiri #CiptaLaguBungLex. Kedelapan, hasil karya akan di posting di akun Instagram @official.bunglex untuk di share, like dan komen. Sembilan, wajib follow semua akun @official.bunglex (IG, FB dan tiktok).

  1. Hasil karya pemenang akan menjadi hak milik penyelenggara. 11. Wajib Menampilkan Logo BungLex pada video yang akan diupload. 12. Pemenang Favorit di tentukan berdasarkan Jumlah share terbanyak. 13. Keputusan dewan juri tidak bisa di ganggu gugat dan adalah mutlak.

Mayang, salah atau staf Bung Lex, mengatakan, Bung Alex mengajak partisipasi masyarakat untuk berkontribusi menciptakan sebuah karya asli anak daerah (Ambon) untuk menyambut pesta demokrasi pada November 2024 nanti.

“Ini pesta rakyat, rakyat berhak untuk berkontribusi, salah satunya lewat karya seni, yang sekiranya nanti akan turut menjadi warna di pesta rakyat,” pungkasnya.

Menurut Mayang, konsep kepemimpinan Bung Lex bukan tipikal yang suka mendikte orang, beliau lebih suka mengajak orang untuk berfikir.

“Di sini juga beliau terapkan begitu, untuk menciptakan satu dampak positif yang besar bisa dimulai dari hal seperti ini,” tuturnya. (ADV/ RIO)

  • Bagikan