Ada yang Baru, Ada yang Biru: Astro Luncurkan Identitas Baru dengan Jaminan Garansi dan Pengiriman Kilat

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, -– Astro, platform e-grocery terdepan di Indonesia, hari ini meluncurkan kampanye baru bertajuk “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU”. Kampanye ini memperkenalkan identitas dan logo baru Astro yang mencerminkan komitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Identitas Baru, Layanan Baru

Mengusung semangat #TemanAndalan, Astro mempersembahkan layanan “Jaminan Garansi”, sebuah inovasi yang memberikan jaminan penggantian produk jika barang yang diterima pelanggan bermasalah. Selain itu, Astro juga menjamin pengembalian 100% biaya ongkir jika pesanan terlambat.

Dalam peluncuran kampanye ini, Astro menggelar konvoi dengan puluhan drivers yang membirukan Jakarta dengan seragam dan logo baru. Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, menjelaskan, “Identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan. Kami ingin mempertegas peran kami sebagai #TemanAndalan dengan memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman melalui berbagai inovasi layanan.”

Meningkatnya Kepercayaan Terhadap E-Grocery

Pasar e-commerce di Indonesia diproyeksikan akan melampaui $53 miliar pada tahun 2025. Dengan peningkatan kepercayaan konsumen terhadap belanja online dan sistem pembayaran digital yang semakin membaik, Indonesia telah menjadi pasar e-commerce terbesar ketiga di dunia. Berdasarkan laporan L.E.K. Consulting, 96% populasi Indonesia memiliki ponsel, dengan 76% di antaranya memiliki akses internet. Lebih dari 65% populasi berada di bawah usia 44 tahun, menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan pasar e-grocery.

Felix Aprilio Rahardjo, VP of Channel Operations Astro, menambahkan, “Astro menjamin pengiriman cepat dalam hitungan menit. Kami berkomitmen pada keunggulan operasional dan layanan yang berfokus pada pelanggan, memastikan pengalaman belanja yang lancar 24/7. Jaminan garansi yang kami hadirkan adalah bentuk komitmen untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dalam berbelanja online.”

Kemudahan Berbelanja dengan Astro

Astro menyediakan lebih dari 15.000 produk kebutuhan harian dan beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan layanan Jaminan Garansi, pelanggan dapat dengan mudah mengklaim penggantian produk dalam tiga langkah sederhana:

  1. Foto produk yang bermasalah.
  2. Scan QR code untuk terhubung ke Astro Care di aplikasi.
  3. Klaim untuk mendapatkan pengembalian dana.

Astro juga menjamin pengembalian uang 100% jika terjadi keterlambatan pengiriman, memastikan pelanggan selalu puas dengan layanan mereka.

Menatap Masa Depan

Dengan inovasi ini, Astro memperkuat posisinya sebagai satu-satunya pemain quick commerce e-grocery di Indonesia, memegang 100% pangsa pasar di segmen ini. Menghadirkan layanan yang cepat, aman, dan terpercaya, Astro terus berkomitmen menjadi #TemanAndalan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan cara yang paling praktis dan inovatif. (br)

  • Bagikan