Kapolresta Ajak OKP Jaga Kamtibmas di Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Ambon, kondusif. Karena itu perlu dijaga dan dipelihara dengan baik.

Agar situasi ini tetap terjaga, Kapolesta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim mengajak OKP Cipayung bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Kota Ambon sama-sama menjagannya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan OKP Cipayung dan juga rekan-rekan LSM serta LBH yang selama ini selalu mendukung dan juga membackup tugas Polresta termasuk polsek jajaran,” kata Kapolresta kepada perwakilan OKP, LSM dan LBH di Mapolresta, Selasa, 11 Juni 2024.

Selain itu, lanjut Kombes Driyano , pentingnya kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama kepolisian menjalin kerjasama dan bersinergi mewujudkan suasana yang damai dan nyaman serta menyenangkan di Kota Ambon.

“Situasi dapat terjaga dan segala permasalahan cepat teratasi. Ini semua berkat dukungan dan bantuan serta support dari semua komponen masyarakat,” terangnya.

Dikesempatan itu, Kapolesta menjelaskan, pertengahan bulan Juni, akan dilaksanakan bhakti sosial yang melibatkan OKP.

Kegiataan nanti, sambung Kapolresta, sebagai wujud nyata Polri kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk keharmonisan hubungan baik antara Polresta dengan rekan rekan OKP, LSM dan LBH se Kota Ambon.

“Ini untuk meminimalisir serta mencegah dan menanggulangi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Ambon,” ujar Kapolresta.

Sekedar informasi, OKP Cipayung dan Perwakilan LSM serta LBH Se- Kota Ambon yang hadir; IMM, KAMMI, HMI, PERMAHI, GMNI, KMHD, DPP KNPI, YPKLBH Hunimua, dan Pemuda LIRA. (AAN)

  • Bagikan