Daihatsu Hadir dengan Penawaran Eksklusif di IIMS Surabaya 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — SURABAYA, – Daihatsu tampil memukau di pameran otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) di Surabaya. Acara yang berlangsung dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya ini menjadi kesempatan bagi Daihatsu untuk berpartisipasi dalam rangkaian pameran IIMS 2024, serta berkontribusi pada peningkatan penjualan otomotif nasional.

Dengan mengusung tema “Serunya Beli Daihatsu” yang memadukan konsep Memphis yang dinamis dan menyenangkan, booth Daihatsu di Booth D seluas 216m² menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung, terutama generasi muda dan keluarga muda di Surabaya.

Pada IIMS 2024, Daihatsu memamerkan empat unit andalan: All New Xenia, New Terios, Rocky, dan All New Ayla. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi mengemudi New Terios.

Tidak hanya memamerkan kendaraan unggulan, Daihatsu juga menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil baru. Beragam penawaran spesial seperti Diskon Spesial, Free Admin, Lucky Draw, dan program menarik lainnya siap memanjakan pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024,” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Kehadiran Daihatsu di IIMS Surabaya 2024 tidak hanya memeriahkan acara, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran terbaik dan pengalaman otomotif yang tak terlupakan. (br)

  • Bagikan