Lanjutkan Komitmen untuk After-sales, Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Fitur Aplikasi Service @myHyundai di Jakarta Auto Week 2023

  • Bagikan

●   PT  Hyundai  Motors   Indonesia   (HMID)  meluncurkan   fitur  aplikasi  Service @myHyundai yang merupakan pembaruanaplikasi myHyundai untuk pengalaman service kendaraan dengan mudah

●   Pembaruan  aplikasi  myHyundai  meliputi  penambahan  fitur  seperti  service reminder,  service  booking  hingga  pembayaran  serta  kemudahan  pembelian aksesoris

●   Program Service @myHyundai menjadi layanan after-sales terbaru Hyundai yang memperkuat   komitmennya    dalam    memberikan   pengalaman    kepemilikan kendaraanyang worry-free

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Pada perhelatan hari pertama Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi, Service @myHyundai, sebuah pembaruan aplikasi myHyundai yang memberi pelanggan kemudahan lebih untuk mengakses berbagai kebutuhan service langsung dengan sentuhan jari. Fitur aplikasi ini menjadi layanan after-sales terbaru  dari  Hyundai  untuk  melengkapi  program  Hyundai  hadir  untukmu yang menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraanyang worry-free.

Fitur Service  @myHyundai dirancang untuk  memberikan  kemudahan  bagi  pelanggan  untuk mengakses  layanan after-sales  Hyundai  kapan saja dan di  mana saja.  Melalui fitur terbaru Service @myHyundai, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur- fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Makmur, Chief Operating Officer PT  Hyundai Motors Indonesia  mengatakan, “Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan  yang  worry-free  untuk  memberikan  peace  of mind  bagi  para  pelanggan.  Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”

Pada kesempatanyang sama, PutraSamiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif after- sales  terbaru  yang  tergabung  dalam   Hyundai   hadir   untukmu.   Fitur  aplikasi   Service @myHyundai benar-benardirancanguntuk memudahkan pelanggandalam mengakses berbagai kebutuhan akan  service  kendaraan dengan  lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja, sehingga akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanandari Hyundai kapan saja dan di mana saja.”

Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenaijadwal service berkala kendaraan. Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi service lainnya  berdasarkan  hasil  pengecekan  kendaraan  oleh  teknisi  pada  kunjungan   service sebelumnya. Aplikasi  myHyundai juga memungkinkan  pelanggan untuk  mendeteksi  kendala teknis  yang  mungkin  terjadi  pada  kendaraan  dengan  memanfaatkan  koneksi  Bluelink.  Tak ketinggalan,  melalui  fitur  service  reminder  di  aplikasi  myHyundai,  pelanggan  juga  akan mendapatkan update informasi service campaign.

Proses  booking  service  yang  dilakukan  melalui  aplikasi  myHyundai  memberikan  kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung. Pada proses ini pelanggan diminta untuk memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi sertaalokasiwaktu service. Pelangganjugabisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, atau kebutuhan perbaikan bodi kendaraan. Lebih lanjutdalam proses  booking  service,  fitur  pembayaran  memungkinkan  pelanggan  untuk  menyelesaikan transaksi tagihan service melalui proses transfer bank dan juga dompet digital. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian aksesori asli Hyundai dengan mudah dalam aplikasi myHyundai.

Fitur service history akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat  booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayarannya, dan pada hari H service pelanggan dapat mengetahui progress pengerjaan service jadi pelanggan tidak perlu khawatir ketika kendaraan harus ditinggal di bengkel resmi Hyundai. Pelanggan juga bisa mengetahui tiap service yang telah selesai, jadi pelanggan bisa selalu ingat kapan terakhir kali melakukan service berkala dan perawatan lainnya.

Hyundai juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai dengan integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai yang memungkinkan aplikasi myHyundai dapat terus memberi informasi terkini tentang riwayat service secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.

“Hyundai akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan  layanan terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karena itu kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini. Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @ myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai.” tutup Putra.

Kunjungi booth Hyundai di JAW 2023 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Ikuti   juga   informasi   terkait   kegiatan   dan   produk   Hyundai   terkini   di   situs   resmi   HMID   di www.hyundai.com/id/id,   atau    melalui    berbagai    kanal    media   sosial,   yaitu    Instagram HyundaiMotorIndonesiaYoutubeHyundai   Motors   Indonesia,   FacebookHyundai   Motors  Indonesia, dan Twitte r @HyundaiMotorID.

Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia  terus  meningkatkan jajaran  produknya  yang  memberikan  solusi  untuk  masa  depan  yang berkelanjutan,  seperti  IONIQ  Electric,  KONA  Electric,  dan  IONIQ  5.  Perusahaan  juga  akan  terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hinggasaat initelah membangun 126 dealer yang tersebardi penjuru Indonesia.

Kontak Media untuk Hyundai Motors Indonesia:

Syandra Monicha

Hyundai Motors Indonesia

P: +62 878-2667-8910

E:syandra@hyundaimotor.co.id

Rini Agustina

Account Director Hill+Knowlton Strategies for Hyundai Motors Indonesia

P: +62 818-870-683

E:rini.agustina@hkstrategies.com

  • Bagikan

Exit mobile version