● PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai yang merupakan pembaruanaplikasi myHyundai untuk pengalaman service kendaraan dengan mudah
● Pembaruan aplikasi myHyundai meliputi penambahan fitur seperti service reminder, service booking hingga pembayaran serta kemudahan pembelian aksesoris
● Program Service @myHyundai menjadi layanan after-sales terbaru Hyundai yang memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman kepemilikan kendaraanyang worry-free
RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Pada perhelatan hari pertama Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi, Service @myHyundai, sebuah pembaruan aplikasi myHyundai yang memberi pelanggan kemudahan lebih untuk mengakses berbagai kebutuhan service langsung dengan sentuhan jari. Fitur aplikasi ini menjadi layanan after-sales terbaru dari Hyundai untuk melengkapi program Hyundai hadir untukmu yang menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraanyang worry-free.
Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. Melalui fitur terbaru Service @myHyundai, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur- fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”
Pada kesempatanyang sama, PutraSamiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif after- sales terbaru yang tergabung dalam Hyundai hadir untukmu. Fitur aplikasi Service @myHyundai benar-benardirancanguntuk memudahkan pelanggandalam mengakses berbagai kebutuhan akan service kendaraan dengan lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja, sehingga akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanandari Hyundai kapan saja dan di mana saja.”
Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenaijadwal service berkala kendaraan. Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya. Aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink. Tak ketinggalan, melalui fitur service reminder di aplikasi myHyundai, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.
Proses booking service yang dilakukan melalui aplikasi myHyundai memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung. Pada proses ini pelanggan diminta untuk memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi sertaalokasiwaktu service. Pelangganjugabisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, atau kebutuhan perbaikan bodi kendaraan. Lebih lanjutdalam proses booking service, fitur pembayaran memungkinkan pelanggan untuk menyelesaikan transaksi tagihan service melalui proses transfer bank dan juga dompet digital. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian aksesori asli Hyundai dengan mudah dalam aplikasi myHyundai.
Fitur service history akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayarannya, dan pada hari H service pelanggan dapat mengetahui progress pengerjaan service jadi pelanggan tidak perlu khawatir ketika kendaraan harus ditinggal di bengkel resmi Hyundai. Pelanggan juga bisa mengetahui tiap service yang telah selesai, jadi pelanggan bisa selalu ingat kapan terakhir kali melakukan service berkala dan perawatan lainnya.
Hyundai juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai dengan integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai yang memungkinkan aplikasi myHyundai dapat terus memberi informasi terkini tentang riwayat service secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.
“Hyundai akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karena itu kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini. Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @ myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai.” tutup Putra.
Kunjungi booth Hyundai di JAW 2023 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YoutubeHyundai Motors Indonesia, FacebookHyundai Motors Indonesia, dan Twitte r @HyundaiMotorID.
Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia
Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hinggasaat initelah membangun 126 dealer yang tersebardi penjuru Indonesia.
Kontak Media untuk Hyundai Motors Indonesia:
Syandra Monicha
Hyundai Motors Indonesia
P: +62 878-2667-8910
Rini Agustina
Account Director Hill+Knowlton Strategies for Hyundai Motors Indonesia
P: +62 818-870-683