Wattimena Harap Produk UMKM Dapat Dipasarkan di Gerai Modern

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID – AMBON, — Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, mengadakan pertemuan bersama dengan gerai moderen dalam hal Indomaret dan Alfamidi. Pertemuan itu bertujuan agar produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) dapat dipasarkan di gerai modern.

Kedua gerai moderen ini memberikan atensi positif terhadap permintaannya tersebut. Hal ini akan dilanjutkan dengan penyusunan draf MoU, dan penandatanaganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) atari Pemkot dan UMKM.

“Saya ditemani Kadis Indag, Kominfo dan inspektur, bertemu dengan Manajer Indomaret dan alfamidi untuk membicarakan tanggungjawab sosial kedua gerai tersebut untuk membantu UMKM dan IKM di Kota Ambon,” kata Wattimena, kepada wartawan di Kota Ambon, Selasa, 21 Februari 2023.

Dia berharap produk dari UMKM termasuk binaan Pemkot dapat menembus pasar gerai moderen agar masanya rakyat dapat melihat keuntungan adanya alfamidi dan Indomaret ditengah masyarakat.

“Dengan begitu ekonomi masyarakat semakin membaik, Saya sangat menyambut baik atas atensi positif dan memberikan apresiasi bagi gerai modern yakni Alfamidi dan Indomart atas permintaan saya,” ujarnya.

Diketahui Pertemuan itu menghadirkan menejer kedua gerai moderen tersebut, bersama dengan dinas terkait, yakni Dinas Perindustrian dan Perdaganagan (Disperindag), Inspektorat, dan Dinas Kominfo (Diskominfo) ini, diselenggarakan pada Gedung Balai Kota Ambon, Senin 20 Februari 2023. (MON)

  • Bagikan