Hari Ini Partai Demokrart Maluku Gelar Coffee Morning

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, AMBON – Dalam rangka membicarakan kesiapan-kesiapan menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat menggelar coffee morrning. Kegiatan ini diselenggarakan di Manise Hotel, Sabtu, 4 Februari 2023.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Maluku, Lattif Lahane SH kepada wartawan saat dikonfirmasi mengakui, kendati rapat rutin dalam rangka persiapan menjelang Pemilu yang sering dilaksanakan dengan pengurus di tingkat cabang, pada sebelas kabupaten/kota, coffe morning ini dianggap penting untuk dilaksanakan untuk lebih memantapkan perjuangan Partai Demokrat untuk sukses baik di Pileg, maupun di Pilpres termasuk di Pilkada nantinya.

”Jadi coffee morning ini juga melibatkan para ketua DPC selain para pengurus di tingkat DPD karena kita saat ini dituntut untuk tidak lagi berjalan tapi berlari menyongsong kemenangan,” ungkapnya.

Lahane juga menambahkan, kepemimpinan AHY yang sangat energik telah membuahkan hasil dimana dari berbagai hasil survey, Partai Demokrat mengalami peningkatan yang signifikan, baik secara nasional maupun lokal.

Dalam coffe morning itu, lanjut dia, akan juga dibahas terkait langkah-langkah yang akan ditempuh menyongsong apel siaga Partai Demokrat yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2023 ini.

”Iya pada tanggal 14 Februari ini, akan digelar apel siaga. Apel siaga ini dimaksudkan untuk mematangkan infrstruktur partai di semua lini untuk lebih bekerja keras lagi dalam setahun ini, hingga nanti pemilu dihelat tanggal 14 Februari 2024,” kata pengacara kenamaan di Kota Ambon ini.

Menyinggung tentang koalisi di Pilpres, Lahane mengatakan sampai saat ini DPD Maluku masih menunggu lampu hijau dari DPP terkait kapan koalisi antara NasDem, Demokrat dan PKS dideklarasikan.

”Jika nanti koalisi sudah dideklarasikan dan sekretaris bersama terbentuk, akan ada instruksi ke daerah untuk tindaklanjutnya,” tutup Lahane. (NAM)

  • Bagikan