Anggota DPRD SBT Moh Wattimena Tutup Usia

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Moh. Wattimena dikabarkan meninggal dunia pada Rabu dini hari, 11 Januari 2023.

Anggota Legislatif (Aleg) yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten SBT ini menghembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang dihimpun Rakyat Maluku.com, anggota DPRD Asal Pulau Gorom ini sebelumnya mengalami sakit pinggang cukup parah lantaran jatuh di kediamannya di Kota Ambon. Akibatnya, ia kemudian dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

“Pak Moh dirawat karena sakit. Waktu itu beliau jatuh dalam rumah di Ambon lalu dirawat, kemudian sempat di bawah ke Bula, namun karena kondisinya belum membaik beliau dirujuk ke Makassar untuk operasi,”ujar salah seorang kerabat dekat almarhum.

Usai menjalani operasi politisi PPP ini masih terus dirawat di rumah sakit, terhitung hampir setengah tahun ia menjalani perawatan. Namun, sakit yang dideritanya belum membaik pada Rabu dini hari anggota DPRD tiga periode ini menghembuskan nafas terakhir.

Menurut kabar, almarhum akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Desa Kataloka, Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten Seram Bagian Timur.

“Hari ini diterbangkan dari Makassar ke Ambon untuk selanjutnya dibawah ke Gorom untuk proses pemakaman,”ujar kerabat dekat tersebut. (RIF)

  • Bagikan