Potongan harga hingga Rp. 1.000.000 untuk POCO F4 GT bisa didapatkan mulai 10-15 Desember 2022 di mitra ecommerce POCO di Indonesia
RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, JAKARTA, – Melanjutkan euforia kemeriahan pesta sepak bola terbesar dunia yang memasuki babak-babak penentuan, POCO hadirkan #PromoInjuryTime babak Harbolnas 12.12. Kelanjutan penawaran khusus dari POCO ini semakin mendobrak dengan potongan harga yang semakin besar yang bisa didapatkan di PO.CO.ID dan mitra ecommerce resmi POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.
Mendekati babak-babak final di pesta sepak bola dan Hari Belanja Online Nasional 12.12, POCO menawarkan harga spesial paling ekstrem pada seri super flagship POCO F4 GT, yaitu potongan hingga Rp. 1.000.000 yang tersedia mulai 10-15 Desember 2022 di Shopee.
POCO F4 GT The Ultimate Power hadir sesuai permintaan konsumen dengan chipset terkencang saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Triggers, dan 120W Hypercharge. Sebagai salah satu chipset Android paling kuat, prosesor ini menghasilkan performa CPU 20% lebih cepat dan peningkatan performa GPU hingga 30%. POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%.
“POCO adalah top of mind bagi pengguna yang mencari smartphone performa kencang, dan kami menjawabnya dengan POCO F4 GT,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Di periode final pesta sepak bola dunia dan Harbolnas 12.12 ini, POCO semakin memperluas kesempatan bagi pengguna, khususnya penggila bola, untuk mendapatkan smartphone terkencang POCO saat ini dengan berbagai penawaran yang semakin ekstrem.”
Selain POCO F4 GT, smartphone-smartphone ekstrem POCO lainnya juga ditawarkan dengan harga yang semakin ekstrem. POCO M4 Pro dan POCO C40 akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp. 100.000.
#PromoInjuryTime Kembali Hadir Meriahkan Harbolnas 12.12
Tidak hanya sampai disitu, mitra ecommerce resmi lainnya, Lazada, juga menawarkan potongan harga hingga Rp. 500.000 di periode 10-15 Desember 2022 untuk smartphone terkencang dari POCO saat ini. Bahkan, bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 480.000 yang hanya bisa dipakai pada 12-14 Desember 2022. Bonus dadakan tersebut harus dikumpulkan oleh konsumen di Lazada mulai dari 1-12 Desember 2022.
POCO juga memberikan penawaran khusus pada smartphone #GenerasiMaksimal POCO M5s dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 150.000. Di POCO M Series lainnya, POCO M4 Pro, terdapat potongan langsung hingga Rp. 200.000 dan bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 180.000. Harga POCO C40 #SiPalingSejutaan juga akan semakin ekstrem dengan potongan langsung hingga Rp. 100.000 yang bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 90.000.
Berikut ini tabel lengkap #PromoInjuryTime babak ke-2 mulai dari 10-15 Desember 2022 dan Bonus Dadakan Lazada di periode Harbolnas 12.12.
Model | Harga Injury Time | Hemat Hingga | Tambahan Potongan Langsung di Shopee Hingga | Tambahan Bonus Dadakan di Lazada Hingga |
POCO C40 3+32 GB | Rp. 1.499.000 | Rp. 100.000 | Rp. 200.000 | Rp. 60.000 |
POCO C40 4+64 GB | Rp. 1.699.000 | Rp. 100.000 | N/A | Rp. 90.000 |
POCO M4 Pro 6+128 GB | Rp. 2.819.000 | Rp. 80.000 | N/A | Rp. 150.000 |
POCO M4 Pro 8+256 GB | Rp. 3.299.000 | Rp. 100.000 | N/A | Rp. 180.000 |
POCO M5s 4+64 GB | Rp. 2.299.000 | N/A | N/A | Rp. 120.000 |
POCO M5s 6+128 GB | Rp. 2.599.000 | N/A | N/A | Rp. 150.000 |
POCO F4 6+128 GB | Rp. 4.899.000 | Rp. 300.000 | Rp.200.000 | N/A |
POCO F4 GT 12+256 GB | Rp. 8.499.000 | Rp. 500.000 | Rp.500.000 | Rp. 480.000 |
###
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.
Kontak Media:
POCO Indonesia Efon Dea
[email protected] [email protected]
Tentang POCO
POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual. POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans. Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.(***)