Rayakan HUT ke-22, Epson Indonesia Gandeng PMI Gelar Donor Darah

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA — Epson rayakan ulang tahun yang ke-22 pada 28 Oktober 2022 yang bertepatan pula dengan momen Sumpah Pemuda di Indonesia. Di usianya kini, Epson Indonesia dengan bangga telah berhasil menyediakan produk-produk yang berkualitas dengan teknotogi yang mutakhir bagi para pelanggannya. Muto Yusuke, Direktur PT Epson Indonesia, mengatakan bahwa selama 22 tahun Epson berada di Indonesia merupakan perjalanan yang luar biasa dalam proses bisnis di tengah kondisi saat ini, hal ini tak lepas dari peran dan dedikasi para mitra dan stakeholder dan juga dukungan dari seluruh karyawan Epson Indonesia untuk pencapaian yang luar biasa.
“Inovasi dan perkembangan teknologi terhadap proses bisnis yang dilakukan oleh Epson Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan para pelanggan dan dedikasi para mitra serta stakeholder kami. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiannya dalam melangkah secara bersama dan saya harap Kerjasama ini terus berjalan berkelanjutan,” ucapnya.
Dalam perayaan HUT tahun ini, Epson Indonesia mengusung tema Reviving Spirit dengan harapan dapat terus semangat dan bangkit dalam menghadapi setiap tantangan yang ada. Epson juga mendukung program sosial dengan berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam melakukan program Blood Donation atau donor darah yang dilakukan di beberapa lokasi yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Kegiatan blood donation ini dibuka untuk internal Epson Indonesia dan public sekitar dan telah dilaksanakan pula di Makassar pada tanggal 13 hingga 16 Oktober 2022 lalu bertepatan dengan pameran Epson 22.
Head of Finance and Corporate Services PT Epson Indonesia Muhammad Husni Nurdin mengatakan bahwa Epson Indonesia menyasar dunia Pendidikan dan sosial dalam rangkaian 22 tahun hadirnya Epson di Indonesia hal ini sebagai bentuk dedikasi dan perhatian Epson terhadap Pendidikan di Indonesia dimana Epson memiliki pengaruh yang cukup kuat dalam semua aspek Pendidikan di beberapa wilayah di Indonesia.
“Kami memang memiliki motivasi dan alasan mengapa program sosial menjadi pilihan kami dalam rangkaian hari jadi Epson Indonesia yang ke 22 tahun, karena produk unggulan yang dimiliki Epson sebagian besar adalah prasarana penunjang pendidikan,” ujarnya.
Selang seminggu dari perayaan ulang tahun Epson Indonesia yang ke 22 tahun, Epson Regional Asia Tenggara pun telah merayakan hari jadinya tepat 40 tahun di bulan October 2022 yang telah dilakukan di Kantor Pusat Epson Asia Tenggara di Singapura.
“Saat kami merayakan ulang tahun ke-40, kami tetap berkomitmen pada visi memberdayakan kehidupan dengan inovasi berkelanjutan. Dengan keberlanjutan menjadi keharusan dalam lingkungan bisnis saat ini, kami menyadari kebutuhan mendesak untuk tindakan kolektif,” kata Siew Jin Kiat, Regional Managing Director Epson Southeast Asia.
Senada dengan hal tersebut Presiden Global dan CEO Epson Yasunori Ogawa mengatakan Epson menandai tahun ke-80 kami dalam bisnis pada bulan Mei tahun ini. “Tujuan kami adalah memanfaatkan nilai luar biasa yang dihasilkan inovasi ini untuk mengatasi keberlanjutan dan masalah sosial lainnya, dengan tujuan akhir membantu menciptakan dunia yang lebih baik dan memperkaya kehidupan masyarakat,” pungkas Yasunori Ogawa.(*)

  • Bagikan