Telkomsel Bantah 3 Dusun Ini Belum Tersentuh Jaringan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Manager Network Service Telkomsel Ambon, I Wayan Widastra, membantah layanan Telkomsel di kawasan Tuni dan Seri Kecamatan Leitimur Selatan serta kawasan Taeno Kecamatan Teluk Ambon, belum disentuh jaringan.

Sebab, dari hasil pengecekan timnya di lapangan pada Jumat, 16 September 2022, terbukti kualitas layanan Telkomsel di tiga kawasan tersebut sangat bagus, baik jaringan telepon maupun layanan broadband atau data internet.

“Kita sudah cek di perumahan warga, SD dan Gereja Jemaat Dusun Tuni, kemudian di perumahan warga Dusun Seri, dan KUA, SD Inpres, serta di Kantor Camat Dusun Taeno dan sekitarnya, semua layanan dalam kondisi baik dan optimal,” tepis Widastra, dalam rilis yang diterima media ini.

Dia menjelaskan, saat ini layanan Telkomsel di Dusun Tuni dan Dusun Seri, dilayani oleh tiga unit site. Sementara di Dusun Taeno dilayani oleh satu unit site.

“Kami juga menanyakan langsung kepada sejumlah warga di tiga lokasi tersebut, dan tidak ditemukan keluhan atau kendala jaringan yang dimaksud,” jelas Widastra.

Meski demikian, dia mengakui pihak Telkomsel tetap membutuhkan informasi lebih lanjut secara lebih terperinci mengenai lokasi di tiga dusun tersebut yang belum tersentuh layanan telkomsel untuk ditindaklanjuti lebih jauh.

“Apakah lokasi yang dimaksud terhalang perbukitan atau hal teknis lainnya yang mengakibatkan layanan Telkomsel tidak dapat diterima dengan baik,” harapnya.

Pihak telkomsel, lanjut Widastra, juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanannya yang dirasakan, khususnya yang berada di Dusun Tuni, Dusun Seri, dan Dusun Taeno.

“Selain permohonan maaf, kami juga berterima kasih atas saran dan kritik yang membangun, serta terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaannya dalam menggunakan layanan telkomsel,” ucapnya. (MON)

  • Bagikan