BINDA Maluku Kembali Gelar Vaksinasi Door To Door di Kepulauan Aru

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — ARU, — Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Maluku kembali menggelar vaksinasi secara door to door atau dari rumah ke rumah, di Depan Kantor Kementerian Agama, RT 007/ RW 005, Jalan Pemda II, kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Sabtu, 10 September 2022.

“Vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru ini menyasar masyarakat umum, anak, pelajar dan lansia,” kata Kabagops BINDA Maluku, Kolonel Laut (KH) Rusendra Ichwan, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id di Ambon.

Dia menjelaskan, selain melayani dosis 1 dan 2, pelaksanaan vaksinasi oleh BINDA Maluku juga untuk mendorong percepatan dosis 3 atau booster, mengingat saat ini vaksin booster menjadi salah satu program vaksinasi prioritas oleh pemerintah.

“Melalui vaksinasi secara door to door, Binda Maluku berkomitmen memberikan kemudahan akses vaksin bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang tinggal jauh di pelosok pedesaan dan kepulauan,” jelas Ichwan. (RIO)

  • Bagikan