Cara Hyundai Representasikan Visi Brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m2 di GIIAS 2022

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA — Hyundai Motor berkomitmen menjalankan mobilitas ramah lingkungan dan masa depan berkelanjutan, sesuai dengan visi brand Hyundai yaitu Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan. Hyundai Motor percaya bahwa nilai-nilai kemanusiaan mampu memperkuat hubungan sesama individu agar saling terhubung dan merayakan kehidupan bersama-sama.

Dalam mewujudkan visi tersebut, Hyundai Motors Indonesia merepresentasikannya melalui kolaborasi hasil karya seni yang didominasi oleh permainan warna dan bentuk visual menarik dengan sejumlah kumpulan media art. Beberapa diantaranya ada d’strict (Wave Flat), Shudder (Color Bubble, Feast of Colors, Life and String), BEAMMONSTER (Waterfall, Steps of the Future, The Growth of Dreams) dan Universal Everything (Run Forever). Seluruh kolaborasi karya tersebut ditampilkan secara serentak melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504m2 yang terpasang di booth Hyundai selama perhelatan GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022.

Berikut makna masing-masing media art yang tayang di Inspirational Media Wall LED yang sejalan dengan visi brand Hyundai.

Wave Flat

Memvisualisasikan gelombang konstan yang mewakili energi yang mendukung individu-individu untuk bertemu harapan dan keberanian baru saat melihatnya.

Color Bubble

Warna merepresentasikan manusia, menunjukkan bahwa setiap orang memiliki warna dan kemampuannya masing-masing. Sebuah wujud visual mengapa Hyundai menghargai hadirnya setiap individu.

Feast of Colors

Memvisualisasikan bagaimana impian setiap orang dapat berkembang dan berubah, itulah harapan Hyundai terhadap impian setiap orang.

Life and String

Memvisualisasikan warna-warna yang muncul dan berganti, merepresentasikan manusia, menggambarkan kehidupan hubungan antar manusia yang mengalir dan saling bekerja sama.

Waterfall

Memvisualisasikan air sebagai sumber kehidupan dan bagi pengunjung booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS, seolah-olah Hyundai memberikan energi kehidupan.

Steps of the Future

Filosofi mengenai perkembangan dan tantangan masa depan yang terus bergulir, mengekspresikan wujud makna akan sesuatu.

The Growth of Dreams

Mewakili hari ketika sebuah mimpi tumbuh dan terungkap, mengekspresikan adanya keyakinan dan makna yang akan datang.

Run Forever

Memvisualisasikan teknologi energi ramah lingkungan untuk mobilitas bersih bagi masyarakat di masa depan. Untuk merasakan langsung pengalaman yang lebih bermakna melaui media art yang ditampilkan di Inspirational Media Wall LED, kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021, ICE BSD City Hall 1A, mulai dari 11 hingga 21 Agustus. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia berencana membangun jaringan nasional dengan menghadirkan 100 dealer, yang akan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version