Kejari SBB Gelar Upacara HBA ke-62 Tahun

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kejaksaan Negeri (Kejari) Seram Bagian Barat (SBB) melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, yang dilanjutkan dengan syukuran di Gedung Hatutelu, Piru, Kecamatan Seram Barat, Jumat, 22 Juli 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) SBB, Irfan Hergianto, SH., MH, bertindak selaku Inspektur Upacara, saat membacakan Amanat Jaksa Agung RI dan Tujuh Perintah Harian Jaksa Agung, mengatakan, HBA ke-62 Tahun 2022 ini mengusung tema “Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

“Tema yang diangkat tahun ini merupakan wujud Kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, serta menunjukkan optimisme Kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi Indonesia,” ucapnya.

Dalam rangka menyambut HBA ke-62 Tahun 2022, sebelumnya Kejari SBB juga melaksanakan beberapa kegiatan. Yakni, Bakti Sosial dan Anjangsana pada Kamis, 14 Juli 2022, pekan olahraga antar pegawai Kejari SBB pada Senin, 18 Juli 2022, Giat Ziarah di Makam Pahlawan Piru dan Upacara HUT IAD pada Kamis, 21 Juli 2022.

Turut menjadi Komandan Upacara, Raymond C Noya, dan dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten SBB, serta seluruh jajaran Kejari SBB. (RIO)

  • Bagikan