Jelang HUT Ke-22 Tahun, IAD Maluku Gelar Bazar Murah

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Keluarga Besar Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Maluku mengadakan Bazar Murah dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) IAD ke-22 tahun, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Rabu, 6 Juli 2022.

Bazar Murah terdiri dari beras, minyak goreng, telur, tepung, gula dan indomie yang diperuntukan bagi masyarakat umum Kota Ambon dan tenaga honorer Kejati Maluku itu, dibuka secara resmi oleh Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Ir. Dessy Mugopal.

Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Ir. Dessy Mugopal, dalam arahannya mengatakan, Bazar Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian IAD terhadap warga masyarakat sekitar yang masih terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk memupuk rasa kesetiakawanan sosial dan menunjukkan bahwa IAD tetap eksis terhadap harapan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga memastikan bahwa kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan semakin digalakkan kedepannya.

“Kedepan kegiatan positif seperti ini harus terus dilaksanakan, pokoknya semua kegiatan sosial yang ada kita buat,” tandasnya.

Acara bazar tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Kejati Maluku beserta jajaran, dan berlangsung lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Untuk HUT IAD ke-22 tahun ini akan jatuh pada 21 Juli 2021 mendatang. (RIO)

  • Bagikan