Berita Utama

Sepak Bola Dan Musik Jadi Prioritas PKS Muda Maluku

Rakyat Maluku – Lapangan Pattimura Park Kota Ambon, Ming­gu 29 April 2018, sejak pukul 07.30 WIT dipenuhi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku.

PARA kader PKS ini berkumpul di Pattimura Park untuk memperingati Milad PKS ke-20 disertai sejumlah ke­giatan. Diantaranya lomba futsal, pem­buatan nasi tumpeng, tarik tambang seka­ligus deklarasi PKS Muda Maluku yang diketuai Saidna Azhar Bin Tahir.

Dalam sambutannya Saidna Azhar Bin Tahir berharap ke depannya PKS ke depannya lebih fun, creative dan bisa berkolaborasi dengan siapapun.

“PKS Muda akan berfokus pada dua hal, yakni peningkatan kapasitas pemuda lewat sepakbola dan musik. Untuk diketahui, Maluku sangat dikenal sebagai gudang bakat dua bidang tersebut. Maka, PKS Muda siap menampung bakat tersebut demi memajukan Maluku bersama,” ujar Saidna Azhar Bin Tahir.

Pantauan koran ini, setelah acara opening, massa yang terdiri dari anak-anak muda yang berbaju hitam dan bertuliskan PKS Muda menyerbu panggung utama, yang berhadapan langsung dengan Patung Pattimura.
Mereka langsung naik ke atas podium dan menyapa massa dan pendukung yang telah hadir.Sontak panggung semarak dengan tampilnya dua penyanyi yang menyanyikan lagu Rasa Sayange.

Selain itu, kegiatan ini pula dihadiri oleh Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff. Dimana PKS adalah salah satu partai pendukung pasangan dengan nomor urut 1 ini.Sehingga yel-yel,” PKS (Partai Katong Santun) pun menggema sama di arena Milad PKS ini.

Dalam sambutannya Assagaff mengatakan di usia yang ke 20, di PKS sendiri tidak ada yang tua, semua muda. Karenanya PKS ini mempunyai se­mangat juang yang tinggi.

“20 tahun yang lalu ketika PKS baru berdiri tantangan begitu besar ketika itu. Dan hari ini tantangan itu sudah beda,” ujar Assagaff. Dikatakan PKS juga sudah sangat membantu bangsa ini, telah banyak merawat bangsa ini dan PKS sudah berada di tengah tengah masyarakat dan sudah mengakar jauh di tangan generasi muda PKS.

“Karenanya juka ada masalah sekecil apapun di tengah masyarakat Maluku kalian (kader muda PKS) harus segera atasi termasuk memberikan bantuan-bantuan . Kepada kader muda PKS saya meminta dukunga kerja kerja keras untuk membangun Maluku yang aman, damai dan demokratis,” tandas Assagaff. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top