Kesehatan

Resep Infused Water Pengobat Dehidrasi Yang Menyegarkan

APAKAH Anda minum dua atau tiga atau bahkan empat liter setiap hari? Nah, jika mengikuti asupan air harian Anda adalah suatu perjuangan, terutama jika merasa tindakan itu membosankan atau monoton, Anda tidak perlu khawatir. Menggunakan beberapa buah, sayuran dan rempah-rempah bisa membuat air terasa manis, pedas atau sesuai keinginan Anda. Bagian yang terbaik adalah modifikasi sederhana bisa membuat air Anda sangat flavourful dan padat nutrisi. Mentimun dan mint

Menambahkan kombinasi mentimun dan mint tidak hanya menambahkan rasa menyegarkan ke air Anda, namun juga meningkatkan potensi vitamin B, potassium dan magnesium dalam tubuh. Cara: Tambahkan mentimun yang diiris tipis, 8-10 daun mint segar kedalam 2 liter ai rputih yang bersih. Aduk dengan lembut dan simpan di kulkas selama 4 jam.

Strawberry, lemon dan mint
Ini adalah minuman menyegarkan yang juga bekerja sebagai penguat metabolisme yang efektif. Stroberi, mint dan lemon meningkatkan potensi vitamin C dalam minuman Anda dan meningkatkan metabolisme Anda serta meningkatkan potensi penurunan berat badan Anda. (fny/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top