All Sport

Persija Relakan Nyong Ambon Ini Gabung Timnas

Rezaldi Hehanusa

PERSIJA Jakarta tanpa Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa sa­at menghadapi Persib Bandung. Ke­­duanya sudah gabung Timnas In­do­­nesia.Andritany dan Rezaldi menjadi pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk menghadapi PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar 27 April sampai 3 Mei.

PSSI pun telah memberikan dispensasi keterlambatan bergabung karena keduanya tampil di laga pamungkas Piala AFC melawan Tampines Rovers di Singapura, Selasa (24­/4/2018). Namun di saat yang ber­dekatan, Persija juga akan melakoni duel melawan Persib akhir pe­kan ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Manajemen sempat meminta ke­pada PSSI agar kedua pemainnya fo­kus dulu menghadapi Persib. Namun PSSI menolaknya.

Pelatih Stefano Cugurra Teco me­ngaku tidak ada masalah keduanya bergabung timnas. Meski tanpa Andritany dan Rezaldi saat menjamu Persib, Teco yakin pemain lain bisa menggantikannya.

“Ya kedua pemain langsung bergabung dengan pemusatan timnas untuk Anniversary Cup. Saya kira tidak ada masalah Persija masih me­ miliki 30 pemain yang bisa me­ng­gantikan peran keduanya,” ungkap Teco dikutip dari laman resmi Per­sija.

Sementara itu Direktur Utama Persija, Gede Widiade juga tidak mempermasalahkan keduanya bergabung ke timnas. Apalagi menurutnya tenaga keduanya sangat dibutuhkan oleh negara demi persiapan Asian Games 2018.
“Saya pastikan mereka tetap di timnas. Kepentingan nasional di atas segalanya. Saya kan mantan manajer timnas juga,” kata Gede. (ADS/MRP/ROS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top