Kesehatan

Cara Kontrol Diabetes dengan Minuman Sehat

DIABETES tipe 2 atau dulu dikenal dengan sebuatan diabetes melitus adalah kelainan metabolik yang merupakan kebalikan dari diabetes tipe 1.

Mereka yang menderita diabetes tipe 2 ditandai dengan gejala seperti haus berlebihan, sering buang air kecil dan terus merasa lapar. Kegemukan menjadi salah satu penyebab seseorang terkena penyakit gula ini.

Namun jangan khawatir. Berdasarkan pengalaman seseorang dengan diabetes tipe 2, penyakit yang dapat menyebabkan komplikasi ini pada dasarnya masih dapat dikontrol, hanya saja jika penderitanya mau melakukan sedikit usaha, salah satunya dengan konsumsi resep healthy drink alami.

Berikut resep kontrol diabetes tipe 2 dan cara menyiapkannya seperti diambil dari Baby Kids and Parents:

Pisang 5 buah
Kiwi 5 buah
Apel 2 buah
Segenggam kale

Persiapan:

Masukan semua bahan dalam blender dan tambahkan ½ liter air dan blend hingga rata. Minum ½ liter jus setiap pagi harinya, jika ada sisa habiskan disiang harinya.

Berkat resep alami ini, seorang diabetesi tipe 2 dari New York mampu meninggalkan ketergantungannya pada insulin. Kadar gula dalam darahnya pun stabil dan mampu mengurangi 27 kg berat tubuhnya yang berlebih.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top