Berita Utama

Bentrok Di Nusaniwe, 2 Pemuda Luka

BENTROK antar pemuda di Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, kembali pecah. Kali ini Saling serang pakai benda keras ini terjadi pemuda OSM dan kelompok Belakang Swalayan Planet 2000, Kelurahan Waintu, Senin,26 Maret.

Lexi Jofario (16), alami memar pere­langan tangan karena dipukul pakai kayu, sedangkan Christian Tamaela (30), mengalami luka di bagian wajah, bengkak di bibir dan kepala belakang robek setelah kena benda keras.

Saling serang memakai benda keras berawal ketika Lexi Jofario dianiaya orang tidak kenal (OTK) di depan Lorong Gereja Imanuel. Saat itu, dia hendak membeli rokok di kios milik Joni.

“Korban ini keluar hendak membeli rokok dan dia dicegat pelaku (OTK). Si pelaku mengatakan bahwa kalian yang rusak motor saya kan, dan tak lama pelaku memukul korban sebanyak dua kali. Pelaku kabur sedangkan korban tetap membeli rokok,” kata Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso kepada Rakyat Maluku, kemarin.

Usai membeli rokok, sambung perwira dua melati di pundak ini, Lexi Jofario menceritakan kejadian dialaminya buat rekan-rekannya. Teman siswa SMA YPK 1 Sorong, ketika itu sedang duduk minum minuman keras.
“Mendengar cerita dari korban, teman-temannya langsung menuju Wainitu dan terjadilah baku lem­par itu,” jelasnya. Bentrok antar dua kelompok bertetangga itu menyebab Christian Tamaela harus dirawat di rumah sakit akibat terkena benda keras.

“Christian Tamaela itu kena batu saat baku lempar itu. Korban sementara di rawat di rumah sakit karena mengalami luka di kepala bagian belakang,” ucapnya.

Untuk kejadian di Wainitu, Senin, dini hari, pelaku pemukulan Lexi Jofario dalam pencarian polisi.

“Anggota sedang mengejar pelaku. Ya, identitasnya sudah kami kantongi. Kasus ini sudah ditangan kami jadi saya minta warga tidak terlrovokasi lagi,” tandas Hady. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top